home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simple But Gorgeous, Intip Airport Fashion Suzy Miss A dan Krystal f(x) Menuju Milan!

Kamis, 23 Februari 2017 12:00 by tyassss | 7911 hits
Simple But Gorgeous, Intip Airport Fashion Suzy Miss A dan Krystal f(x) Menuju Milan!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masuki tahun 2017, setiap negara atau beberapa kota besar sudah mulai berlomba menggelar salah satu acara fashion terbesar bertajuk ‘Fashion Week’. Termasuk kota Milan, Italy yang juga sudah memulai acara ‘Milan Fashion Week 2017’ dari tanggal 22 hingga 28 Februari nanti.

Ternyata, ada dua nama selebriti wanita Korea Selatan yang juga diundang untuk menghadiri acara fashion tahunan tersebut. Yap, mereka adalah Suzy dan Krystal! Dua idola K-pop yang dikenal dengan penampilan visualnya yang juara ini pun terlihat sangat modis untuk airport fashion mereka.

Meski sama-sama mengenakan fashion yang simple, namun terdapat perbedaan jenis penampilan dari kekasih Lee Min Ho dan Kai EXO itu. Suzy memilih untuk tampil lebih feminin dengan mengenakan rok panjang berwarna krem bergambar bunga.


Image source: xportnews

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Ia juga menyerasikan warna roknya dengan tas dan sepatu yang dikenakan. Serta Suzy membuat penampilannya tidak teralu pucat dengan paduan baju turtleneck berwarna hitam. Sementara untuk Krystal, ia lebih berpenampilan kasual dengan mengenakan celana Jeans.


Image source: 10 Asia

Adik Jessica Jung ini memadukannya dengan kemeja yang juga berwarna hitam, tambahan jas bludru berwarna coklat gelap untuk outer dan tas tangan berwarna coklat tembaga. Krystal pun mengenakan angkle boots yang warnanya hampir serupa dengan celana yang dikenakan. Simple but still gorgeous!

Kalau kamu sendiri lebih suka fashion Suzy atau Krystal, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)