home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Elegant Bak Putri, Cantiknya Gaun Emma Watson di Promosi Film 'Beauty and the Beast'

Jumat, 24 Februari 2017 14:00 by citra09 | 6523 hits
Elegant Bak Putri, Cantiknya Gaun Emma Watson di Promosi Film 'Beauty and the Beast'
Image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Lily James berhasil mencuri perhatian lewat ‘Cinderella moment’nya di tahun 2015, dan kini giliran aktris cantik Emma Watson yang mengalami momen serupa saat ia menghadiri premier film terbarunya, yaitu ‘Beauty and the Beast’.

Memulai tur jumpa persnya, pada Kamis (23/02) kemarin, aktris ‘Harry Potter’ ini tampil begitu stunning bak tuan putri saat menghadiri jumpa pers di Spencer House, London bersama bintang lainnya, termasuk sang pemeran utama pria, Dan Steven.

Dalam kehadirannya tersebut, sang pemeran Belle ini tampil anggun dengan mengenakan off-shoulder gown berwarna light blue dengan cape yang jatuh ke lantai sehingga penampilannya tampak begitu grande.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Aktris 26 tahun ini kemudian menyempurnakan gaun couture rancangan Emilia Wickstead tersebut dengan makeup yang ringan dan natural sehingga memperlihatkan bintik alami di wajahnya.

Sementara Dan Steven yang juga hadir mendampingi Emma, tampil begitu tampan dan sleek dengan mengenakan setelan jas berwarna navy. Sementara itu, ‘Beauty and the Beast’ garapan Disney ini siap untuk tayang perdana pada 17 Maret.

(ctr)

(ctr/ image source: eonline/dailymail)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)