home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Dana Ratusan Milyar, Inikah Wajah Gedung Baru YG Entertaiment?

Minggu, 26 Februari 2017 20:00 by tyassss | 4647 hits
Habiskan Dana Ratusan Milyar, Inikah Wajah Gedung Baru YG Entertaiment?
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Seiring dengan kemajuan yang diraup, setiap perusahaan pasti juga akan melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, baik dalam bentuk kinerja atau perubahan baru dalam hal fisik seperti gedung tempat bekerja yang kabarnya juga dilakukan oleh satu dari tiga agensi hiburan terbesar Korea Selatan, YG Entertainment.

Baru-baru ini, sebuah gambar yang disebut sebagai desain untuk gedung baru agensi Big Bang hingga Black Pink ini telah beredar luas di dunia maya. Gedung yang nampak megah ini akan memiliki 9 tingkat lantai utama yang mewah dan 5 tingkat untuk lahan parkir.

Dengan adanya gedung baru ini nantinya, bukan berarti gedung yang lama akan ditinggalkan dan seluruh pengoperasian juga akan berpindah sepenuhnya ke gedung yang baru. Karena gedung lama masih akan tetap digunakan dan gedung baru sendiri didirikan tepat di sebelah gedung yang lama yaitu daerah Mapo, Seoul.



Imgae source: Allkpop

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Jika dilihat situasi area sekitar gedung YG (lama) sebelumnya, terdapat satu gedung kecil yang ada di sebelah gedung YG yang mana saat ini sudah dihancurkan untuk gedung YG yang baru. Menurut laporan yang  dilansir Allkpop, proses pengerjaan gedung baru juga sudah mulai dilakukan saat ini.



Imgae source: Allkpop

Sementara itu, seorang sumber mengungkapkan bahwa proses pembangunan sudah dimulai pada 22 Desember 2016 lalu dan diperkirakan selesai pada bulan 21 Januari 2019. Ia juga membocorkan biaya yang dihabiskan untuk pembangunan ini adalah sekitar 45.851.300 ribu won atau sekitar Rp. 541 milyar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)