home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Kena Tegur, OCN Akhirnya Ubah Rating Drama 'Voice' Jadi 19+

Minggu, 26 Februari 2017 23:00 by dodo07 | 6183 hits
Sempat Kena Tegur, OCN Akhirnya Ubah Rating Drama 'Voice' Jadi 19+
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Sebelumnya, drama Korea ‘Voice’ sempat tersandung kontroversi karena dianggap tak menyiarkan tayangan sesuai rating. Setelah penyeledikan oleh Komisi Penyiaran Korea, kini OCN akhirnya memberikan keputusan terbaik untuk dramanya tersebut.

‘Voice’ sempat menuai banyak pujian karena menjadi salah satu drama yang paling memiliki konsep berbeda dan terlihat realistis. Namun, karena menampilkan banyak adegan kekerasan, drama yang memiliki tema penyelidikan detektif tersebut akhirnya mengalami perubahan rating menjadi 19+ atau menjadi rating dewasa di dua episode yang tayang di minggu ini.

"Episode 11 dan 12 telah mendapat rating 19+. Hal itu diputuskan karena adegan antara Moo Jin Hyuk(diperankan oleh Jang Hyuk), Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), Mo Tae Goo (Kim Jae Wook), dan Nam Sang Tae (Kim Roe Ha) semakin intens di dua episode tersebut," ucap salah satu staf.

Baca juga: Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 2)

Karena telah mendapat rating 19+ secara resmi, drama ‘Voice’ kabarnya menjanjikan akan lebih menampilkan adegan klimaks kisah secara total. "Inti dari episode 11 dan 12 adalah saat ketika akhirnya kebaikan melawan kejahatan. Kami menyetujui perubahan rating ini karena ingin menampilkan kisah yang senyata mungkin," tambah staf produksi tersebut.

Sementara itu, drama yang juga diperankan Yesung Super Junior ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran kabel OCN. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)