home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya di Topping, Cake Ulang Tahun Ini Juga Punya Gaya Galaxy di Bagian Dalamnya

Senin, 27 Februari 2017 11:35 by dodo07 | 3725 hits
Tak Hanya di Topping, Cake Ulang Tahun Ini Juga Punya Gaya Galaxy di Bagian Dalamnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat merayakan ulang tahun anak-anak, tak jarang disediakan cake dengan hiasan lucu untuk menarik dan menyenangkan yang sedang berulang tahun. Namun, tak hanya di bagian atasnya saja, cake ulang tahun milik Ilyas yang dibuat ibunya ini ternyata juga memiliki sisi menarik di bagian dalam kue ketika di potong lho!

Cake ulang tahun tersebut terlihat didominasi oleh warna biru yang cerah sesuai dengan temanya yang memang adalah antariksa. Pemberian hiasan roket sebagai topping juga seakan memperkuat tema cake tersebut. Namun, bersiaplah terkejut ketika melihat cake ini saat dibelah, karena kita akan disuguhkan gambar yang menyerupai planet-planet dengan warna-warna berbeda.


Image source: delish

Ibu Ilyas, Pedagiggle pertama kali mengunggah foto cake anaknya tersebut melalui akun Imgur. Karena keunikan tampilan dalamnya, cake ini pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Meski terlihat sangat menarik, ternyata cake ini merupakan hasil kreatifitasnya, karena ia mengaku kesulitan mencari resep cake bertema luar angkasa.


Image source: delish

Baca juga: Sehatkan Akhir Pekanmu dengan Makan Camilan Oat Cake Salmon, Begini Resepnya!

Melansir Delish, Pedagiggle membagi adonan cake jadi 5 bagian. Ada yang diberi warna hijau, biru, merah, oranye, dan kuning. Mewakili Bumi, Mars dan matahari. Kemudian dibentuk bola-bola dengan cetakan dan dipanggang sekitar 8 menit. Nantinya bola-bola akan disatukan dengan adonan dasar cake yang sudah dipanggang 10 menit.

Dengan menggunakan sendok, adonan ini dilubangi untuk dimasukkan bola planet. Lalu dipanggang kembali 20 menit. Terakhir, Pedagiggle dekorasi cake dengan frosting bertema galaksi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)