home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback Pertama, gugudan Tampil Centil dan Colorfull di MV 'A Girl Like Me'

Senin, 27 Februari 2017 18:14 by tyassss | 2294 hits
Resmi Comeback Pertama, gugudan Tampil Centil dan Colorfull di MV 'A Girl Like Me'
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Penantian para penggemar girl group ‘adik’ dari VIXX ini akhirnya terwujudkan. Setelah debut pada sekitar 8 bulan yang lalu, gugudan akhirnya comeback untuk pertama kali dengan merilis mini album kedua yang bertajuk ‘Act.2 Narcissus’.

Bersamaan dengan itu, gugudan merilis sebuah video musik dari salah satu lagu utamanya berjudul ‘A Girl Like Me’ pada 27 Februari pukul 18.00 waktu Korea Selatan. gugudan juga lebih menunjukan sisi dewasanya di comeback kali ini.


Image source: Jellyfish Entertainment

Seperti yang terlihat dalam video musik, tiap-tiap member tampil lebih centil dan juga fashionable ditambah dengan latar belakang video yang colorfull yang menambah suasana semangat sesuai dengan irama lagu dari lagu ‘A Girl Like Me’.

Baca juga: Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

Dalam mini album ‘Act.2 Narcissus’ terdapat 6 lagu termasuk ‘A Girl Like Me’ dan satu lagu hanya instrumen. Sedangkan, salah satu lagu lainnya merupakan lagu yang diciptakan oleh senior mereka di grup VIXX, yakni Ravi.

Sementara itu, gugudan memiliki 9 member yang terdiri dari Kim Nayoung, Haebin, Sally, Hyeyeon, Soyee, Mimi, Hana, serta dua member yang sempat tergabung di grup jebolan ‘Produce 101’, yaitu Kim Sejeong dan Kang Mina dari IOI.

Yuk lihat pesona baru mereka di MV ‘A Girl Like Me’ di bawah ini!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)