home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serasi dengan Piala Oscar, Para Peraih 'Best Actress' Ini Tampil Stunning dengan Golden Dress

Selasa, 28 Februari 2017 10:00 by fzhchyn | 2421 hits
Serasi dengan Piala Oscar, Para Peraih 'Best Actress' Ini Tampil Stunning dengan Golden Dress
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada yang menarik dari perhelatan ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar setiap tahunnya. Beberapa pemenang untuk kategori Best Actress mengenakan gaun berwarna emas saat menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Tahun 2017 ini, aktris Emma Stone yang berhasil membawa pulang piala Oscar pertamanya untuk Best Actress dalam film ‘La La Land’ yang dibintanginya, tampil classy dengan gaun emas dari Givenchy Haute Couture. Dan seperti beberapa pemenang aktris terbaik sebelum dirinyanya, Emma juga tampak berkilau serasi dengan piala Oscar.


Emma Stone 'Best Actress' Oscar 2017

Sebelumnya di tahun 2012, aktris Meryl Streep juga tampil dengan nuansa emas dari ujung kepala hingga ujung kaki dalam balutan gaun rancangan Lanvin. Penampilan glamour-nya dilengkapi dengan belt rantai emas dari Lanvin dan gold lizard sandals dari Salvatore Ferragamo saat menerima piala Oscar Best Actress untuk perannya dalam film ‘The Iron Lady’.


Meryl Streep - Helen Mirren

Baca juga: 'A Taxi Driver' Akan Bersaing di Ajang Oscar 2017 Sebagai Film Bahasa Asing Terbaik

Di tahun 2007, Helen Mirren membawa pulang piala Oscar pertamanya berkat perannya dalam film ‘The Queen’. Ia mengenakan gaun nude Christian Lacroix dengan detil manik-manik emas dan motif floral saat menerima penghargaan Best Actress.


Sandra Bullock 'Best Actress' 2010

Satu lagi aktris yang tampak stunning dengan gaun emasnya saat menerima penghargaan Best Actress, yaitu Sandra Bullock di tahun 2010 lalu berkat perannya dalam film ‘The Blind Side’. Saat itu ia mengenakan gaun Marchesa yang memunculkan kesan romantis dan berhasil masuk daftar penampilan terbaik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)