home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Cuma Nunggu, Suzy dan Park Won Beri Tips 'PDKT' di MV 'Don't Wait For Your Love'

Selasa, 28 Februari 2017 12:55 by muthiasp | 1895 hits
Jangan Cuma Nunggu, Suzy dan Park Won Beri Tips 'PDKT' di MV 'Don't Wait For Your Love'
Image source: MakeUs Entertainment

DREAMERS.ID - Usai resmi melebarkan karir bernyanyinya sebagai penyanyi solo, Suzy terus menunjukkan kualitas bermusiknya. Beberapa waktu lalu ia mengejutkan penggemar dengan proyek kolaborasi selanjutnya, dan kini lagu berjudul ‘Don’t Wait For Your Love’ telah dirilis.

Peraturan real-time chart yang diubah oleh sejumlah tangga lagu Korea membuat para idola K-Pop tidak lagi merilis lagu maupun video musik di tengah malam, seperti Suzy dan Park Won yang baru saja meluncurkan lagu akustik dari duet manis mereka Selasa (28/02) siang ini.

Liriknya memberikan pesan agar jangan terus menunggu tetapi alangkah baiknya jika berani untuk mengambil inisiatif demi mendapatkan hati orang terkasih. Dalam video musik, Suzy diperlihatkan sedang berada di sebuah kafe menunggu pria yang disukainya, sambil mendengarkan lantunan suara Park Won.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Begitu menikmati petikan gitar dan suara merdu Park Won, Suzy mulai ikut bernyanyi. Kolaborasi ini pun jadi proyek duet kedua Suzy, setelah sebelumnya sukses menuai berbagai pujian dan penghargaan dari kolaborasinya dengan Baekhyun untuk lagu ‘Dream’.

Agensi MakeUs Entertainment pun mengungkapkan kolaborasi ini bisa terwujud karena Park Won memang sudah mengincar Suzy saat menulis lagu ini. Gayung bersambut, Suzy ternyata juga penggemar dari penyanyi indie yang juga mengisi soundtrack dari drama ‘My Wife is Having an Affair This Week’ tersebut.

(mth/Image source: MakeUs Entertainment

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)