home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindiran Donald Trump Soal Insiden Heboh dan Memalukan di Puncak Acara Oscar 2017

Selasa, 28 Februari 2017 13:00 by Dits | 2054 hits
Sindiran Donald Trump Soal Insiden Heboh dan Memalukan di Puncak Acara Oscar 2017
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Academy Awards atau Oscar baru saja selesai digelar pada Minggu (26/2) malam waktu Amerika. Awalnya acara bergengsi tersebut berjalan dengan lancar, namun mendekati puncak acara sebuah insiden menghebohkan terjadi saat pembacaan pemenang untuk kategori Best Picture.

Yup, film ‘La La Land’ yang digadang-gadang memenangkan kategori Film Terbaik harus merelakan piala untuk ‘Moonlight’ karena sang presenter Warren Beatty dan Faye Dunaway salah menyebut pemenang yang harusnya mendapat trofi penghargaan.

Insiden menghebohkan dan memalukan itu ternyata juga diketahui oleh Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Ia pun melontarkan sindiran pedas soal hal tersebut dalam sebuah wawancara eksklusif kepada Breitbart News. Menurutnya, Hollywood terlalu sibuk mengejek dirinya dalam malam penghargaan itu dan terlalu fokus kepada hal-hal politik.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

"Aku pikir mereka begitu fokus pada hal politik sehingga mereka tidak bisa menyelesaikan dengan baik hingga akhir (acara)," ujar Presiden Trump mengutip CBNNews, Selasa (28/2).

"Aku agak sedih. Oscar itu butuh sesuatu yang jauh lebih glamor. Aku tidak merasa malam itu seperti malam yang sangat glamor, " lanjut Trump. "Aku pernah hadir di acara Oscar. Ada sesuatu hal istimewa yang hilang, dan kemudian diakhiri dengan cara yang sungguh menyedihkan. "

Seperti diketahui, Donald Trump sendiri menjadi bahan lelucon oleh pembawa acara Jimmy Kimmel saat Oscar digelar di Dolby Theatre, Los Angeles. Jimmy membuka Oscar dengan menyindir kebijakan Trump yang melarang imigran masuk ke AS dan ucapan Trump soal aktris kawakan Meryl Streep.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)