home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Dongwoo Infinite Terlibat Rumor Pacaran dan Dapat Kecaman Fans Sekaligus

Selasa, 28 Februari 2017 17:00 by tyassss | 2847 hits
Heboh, Dongwoo Infinite Terlibat Rumor Pacaran dan Dapat Kecaman Fans Sekaligus
Image source: Vogue Girl

DREAMERS.ID - Tak hanya satu, member sekaligus rapper Infinite ini tengah menjadi perbincangan penggemar karena adanya dua isu yang datang di waktu bersamaan. Pertama adalah sebuah foto yang diduga Dongwoo sedang berkencan dengan seorang wanita yang menimbulkan rumor pacaran.

Foto yang beredar di dunia maya tersebut memperlihatkan seorang wanita sedang duduk dan meletakkan kedua kakinya di atas paha pria yang diduga Dongwoo. Dugaan kemiripan bukan hanya dilihat dari bentuk fisiknya saja, melainkan juga baju pria tersebut sama dengan yang pernah dikenakan Dongwoo.


Image source: Allkpop

Fans pun meminta kejelasan atas foto tersebut, terlebih sang wanita terlihat tidak sopan dengan aksinya dan tanpa mengenakan alas kaki. Disisi lain, pria 26 tahun ini juga menjadi kontroversi di antara fans karena datang ke sebuah acara pameran yang digelar oleh salah satu fansite-nya.


Image source: Allkpop

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

Meski mengadakan pameran bagi sebuah fansite adalah hal yang biasa, tetapi kehadiran sang idola dalam pameran tersebut bukanlah hal yang dianggap positif dan malah mendapat kecaman dari fans lain. Karena menurut beberapa fans, fansite menghasilkan uang dengan ‘menggunakan’ idolanya lewat sebuah foto-foto hasil jepretannya.

Dan keputusannya untuk datang ini juga akan menimbulkan kesenjangan hirarki di antara fans. Apalagi, Dongwoo juga terlihat mengikuti pesta perayaan acara pameran ini dengan bukti foto dirinya ikut ‘minum’ dan pipinya yang dipenuhi noda-noda cake.

Gimana menurutmu tentang dua isu yang menimpa Dongwoo ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)