home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul 3 Grup Sebelumnya, Boy Group Ini Juga Dipastikan Jadi Peserta 'Produce 101' Season 2!

Rabu, 01 Maret 2017 11:13 by dodo07 | 2493 hits
Susul 3 Grup Sebelumnya, Boy Group Ini Juga Dipastikan Jadi Peserta 'Produce 101' Season 2!
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Meski telah menuai berbagai kritikan penggemar karena memasukan 3 boy group sebagai peserta ‘Produce 101’ season 2, ternyata tak membuat pihak Mnet menolak grup lain untuk bergabung. Berselang beberapa hari dari kabar menghebohkan masuknya NU’EST, HALO dan KNK, kini seorang sumber dari pihak produksi kembali mengabarkan hal serupa.

Melansir salah satu outlet berita setempat, Naver, pada Selasa (28/2), pihak Mnet mengkonfirmasi keikutsertaan boy group Topp Dogg untuk menjadi trainee kembali di acara survival ini. Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari agensi lebih lanjut berapa member yang akan bergabung dalam Produce 101 edisi pria ini.

Topp Dogg diketahui merupakan salah satu boy group senior yang telah debut sejak 2013 dibawah naungan agensi Stardom Entertianment, yang sebelumnya juga menaungi Block B yang akhirnya memutuskan hengkang di tahun 2013.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Meski tidak sedikit netizen yang menyayangkan keikutsertaan Topp Dogg yang mengikuti jejak NU’EST ini, namun para member berpendapat bahwa dengan berpartisipasi di acara ini dapat membuka lembaran baru yang baik dan menjadi awal yang 'fresh' untuk para anggota.

Sementara itu, tak hanya Topp Dogg, pada hari ini tim Mnet juga mengkonfirmasi rapper Punch dari Brave Entertainment sebagai pesertanya juga. Artis kelahiran 2002 ini sempat menarik perhatian publik sebelum debutnya karena hampir debut bersama boy group Seventeen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)