home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Watson Angkat Bicara Soal Ketenaran dan Tolak Selfie Bareng Penggemar

Rabu, 01 Maret 2017 13:00 by Dits | 2197 hits
Emma Watson Angkat Bicara Soal Ketenaran dan Tolak Selfie Bareng Penggemar
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketenaran dan kesuksesan didapat Emma Watson setelah membintangi serial populer Harry Potter. Bagi pemeran Hermione Granger ini, hal tersebut banyak berpengaruh pada kehidupan pribadinya. Ia bahkan sempat berpikir menjadi sukses dan terkenal punya dampak yang negatif.

"Aku merasa ketenaran ini adalah kesia-siaan. Aku pun sempat ingin lari darinya cepat atau lambat," ungkap Watson kepada Vanity Fair, mengutip laman Eonline, Rabu (1/3).

"Aku sudah melakukan (akting) sejak usia 10 atau 11 tahun, dan aku sering berpikir, 'aku sangat salah karena memilih pekerjaan ini karena aku terlalu serius, menyebalkan, aku merasa tidak cocok.’ Namun semakin dewasa, aku sadar untuk tak mudah menyerah dan tetap hadapi tantangan tersebut."lanjutnya.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Wanita 26 tahun itu lantas sampai memutuskan untuk menolak ber-selfie bareng para penggemarnya. Alasannya tak melayani selfie karena ia jadi lebih mudah menangani salah satu dampak negatif dari ketenarannya, yaitu privasi yang terganggu. 

"Bagiku, ada perbedaan antara mampu memiliki kehidupan pribadi dan tidak. Jika seseorang mengambil fotoku dan mengunggahnya, maka dalam dua detik mereka akan meninggalkan jejakku di radius 10 meter. Mereka bisa melihat apa yang aku pakai dan dengan siapa aku sedang pergi. Aku tidak bisa memberikan data tersebut," ujarnya.

Watson melanjutkan, ia lebih suka meluangkan waktunya untuk menjawab pertanyaan penggemar ketimbang berfoto bersama, "Aku akan mengatakan, 'Aku akan duduk di sini dan menjawab setiap pertanyaan dari penggemar Harry Potter yang diajukan, tapi aku hanya tidak memperbolehkan (mereka) mengambil fotoku." Aku harus hati-hati memilih dan memperbolehkan seseorang untuk mengambil momen,” terang aktris yang juga seorang aktivis tersebut.

Sementara itu, saat ini Emma Watson sendiri tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, 'Beauty and the Beast' yang diadaptasi dari kisah putri Disney. Rencananya film ini akan dirilis pada pertengahan Maret mendatang. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)