home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakternya Juga Ulang Tahun, Adegan 'Defendant' Ini Jadi 'Hadiah' Untuk Ji Sung!

Rabu, 01 Maret 2017 15:10 by dodo07 | 4306 hits
Karakternya Juga Ulang Tahun, Adegan 'Defendant' Ini Jadi 'Hadiah' Untuk Ji Sung!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Aktor senior sekaligus suami dari aktris Lee Bo Young, Ji Sung baru saja merayakan hari ulang tahunnya beberapa hari yang lalu yang diketahui jatuh pada tanggal 27 Februari. Tak hanya dari orang-orang terkasih, ternyata aktor yang kini berusia 40  tahun juga mendapat kejutan unik saat syuting drama ‘Defendant’ yang tengah ia bintangi.

Pada Senin (27/), SBS baru saja menayangkan episode ‘Defendant’ yang ke 11, dimana salah satu adegannya ada yang memperlihatkan adegan ulang tahun dari karakter Park Jung Woo (Ji Sung). Lewat adegan tersebut, Park Jung Woo yang baru keluar dari kamar mandi dibuat sedikit terkejut oleh teman satu selnya.


Image source: SBS

"Ulang tahumu minggu lalu, bukan? Kami sebenarnya ingin merayakannya tahun depan saja, tetapi karena kamu sebentar lagi keluar, kami putuskan melakukannya sekarang. Kami harap kamu dapat menemukan putrimu dan pejahat sebenarnya,” ujar teman satu sel Park Jang Woo, sambil mempersembahkan sebuah kue.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Meski adegan tersebut adalah kebutuhan syuting, ternyata sang penulis naskah mengaku jika sengaja memasukkan adegan ulang tahun untuk merayakan ulang tahun Ji Sung. Dan karena proses pengambilan gambarnya telah dilakukan jauh-jauh hari, maka banyak aktor yang tak sadar tentang kejutan ini.

"Karena syuting tersebut dilakukan dua minggu sebelum penayangannya, kebanyakan aktor tidak sadar syuting adegan tersebut untuk merayakan ulang tahun Ji Sung yang sebenarnya,” ujar perwakilan tim produksi.

Tim produksi juga sempat membocorkan jika saat penayangan adegan tersebut, seluruh aktor dan star drama juga sempat berkumpul untuk merayakan ulang tahun Ji Sung dengan kue ulang tahun. Menariknya, karena ia sangat sibuk dengan jadwal syutingnya dan tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri, Ji Sung mengaku sangat tersentuh dengan ulah para kru ‘Defendant’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)