home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Menang Oscars, 'Trolls' Konfirmasi Bintang dan Rilis Poster Film Keduanya!

Kamis, 02 Maret 2017 05:00 by reinasoebisono | 1479 hits
Gagal Menang Oscars, 'Trolls' Konfirmasi Bintang dan Rilis Poster Film Keduanya!
Image source: Dreamworks Trolls/Twitter

DREAMERS.ID - Film animasi mulai merangkak naik lagi terutama di tahun 2016 lalu. Mulai dari Moana’ yang dinilai menampilkan sisi lain dari seorang Disney Princess, hingga Zootopia’ yang berhasil jadi jawara Oscars akhir pekan kemarin.

Meski sayangnya, Trolls’ gagal membawa pulang piala Oscar dari segi film ataupun soundtrack, film menggemaskan ini cukup diminati penonton. Kebetulan, film ini juga tidak asing karena berangkat dari figur mainan lucu.

Seperti tak ingin kehabisan euforia, DreamWorks selaku studio produksinya mengumumkan akan memproduksi film keduanya. Padahal, ‘Trolls 2’ diumumkan akan tayang 2020 mendatang! Tak hanya itu, kedua bintangnya pun dipastikan kembali.

Yap, Justin Timberlake dan Anna Kendrick yang bersuara emas akan kemali menyuarakan Branch dan Poppy. Meski begitu, belum dikonfirmasi apakah Justin akan kembali membuat soundtrack untuk animasi satu ini.


Image source: Dreamworks Trolls/Twitter

Seperti yang diketahui, soundtrack ‘Can’t Stop The Feeling’ bahkan sudah merajai berbagai chart sebelum filmnya rilis. Selain hits tersebut, lagu remake ‘True Colors’ yang melegenda pun diaransemen ulang dengan apik dan dibawakan manis oleh Justin-Anna.

“Tak bisa menahan perasaan Trolls yang berwarna dan menakjubkan akan kembali lagi di ‘Trolls 2’, menyusul gebrakan yang jadi global hit yahun 2016 tentang seberapa jauh Anda mencari kebahagiaan...dan seberapa jauh Anda mendapatkannya.” tulis pernyataan resmi DreamWorks. “Trolls’ dari  Universal Pictures dan Dreamworks Animation akan kembali ke bioskop tanggal 10 April 2020.”

‘Kejar setoran’, Dreamworks pun merilis poster untuk sekuel film ‘Trolls’ yang menampilkan karakter Poppy dan Branch. Meski begitu, belum ada kabar lebih lanjut apakah pengisi suara lain seperti James Corden atau Zooey Deschanel akan kembali di ‘Trolls 2’. Kita nantikan saja! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)