home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Tawaran Akting, Kai EXO Dipastikan Jadi Pemeran Utama Drama Jepang

Rabu, 01 Maret 2017 19:35 by fzhchyn | 2020 hits
Laris Tawaran Akting, Kai EXO Dipastikan Jadi Pemeran Utama Drama Jepang
Image source: OneHallyu

DREAMERS.ID - Tawaran untuk bermain dalam proyek akting sepertinya banyak menghampiri Kai. Tak hanya di Korea, main dancer boy group EXO ini juga dikabarkan akan segera membintangi drama Jepang berjudul ‘Spring Has Come’.

Melansir Soompi, sebuah sumber dari agensi yang menaungi Kai, SM Entertainment mengungkapkan jika cowok 23 tahun ini benar akan bermain dalam drama tersebut. Beberapa media Jepang juga kabarnya telah mendengar hal tersebut dan tertarik dengan peran yang akan dimainkan Kai.

‘Spring Has Come’ merupakan drama adaptasi dari sebuah novel Jepang berjudul sama, yang ditulis oleh Kuniko Mukōda. Latarnya akan berfokus pada kehidupan masyarakat yang modern, dan Kai telah dikonfirmasi sebagai pemeran utamanya memainkan karakter seorang kameramen asal Korea.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Rencananya drama ini akan disiarkan melalui channel WOWOW. Hal ini cukup mengejutkan mengingat ini adalah kali pertamanya stasiun penyiaran tersebut meproduksi sebuah drama dengan menggaet aktor non-Jepang sebagai pemeran utamanya.

Sementara itu, Kai sendiri memang telah menunjukkan kemampuan akting lewat beberapa proyek web drama. Saat ini dirinya juga tengah disibukkan dengan syuting drama pra-produksi KBS 'Andante' yang dijadwalkan tayang tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)