home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didominasi Usia 30an, BTS Semakin Punya Banyak Fans Laki-laki Gara-gara Lagu Ini!

Rabu, 01 Maret 2017 19:00 by tyassss | 4467 hits
Didominasi Usia 30an, BTS Semakin Punya Banyak Fans Laki-laki Gara-gara Lagu Ini!
Image source: stardailynews.co.kr

DREAMERS.ID - Terdiri dari 7 cowok tampan, sudah pasti BTS memiliki fans wanita yang mungkin sudah tak bisa terhitung lagi banyaknya. Tetapi baru-baru ini, grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut justru dilaporkan semakin banyak memiliki fans dari kalangan pria.

Hal yang tengah menjadi sorotan media ini ternyata disebabkan oleh lagu mereka yang bertajuk ‘Blood Sweat & Tears’.  Hingga saat ini, ‘Blood Sweat & Tears’ diketahui masih berada di posisi 10 teratas di berbagai chart musik meskipun sudah dirilis sejak Oktober lalu.

Lagu ‘Blood Sweat & Tears’ juga bisa dibilang mengalami penjualan yang stabil karena konsumen terus mendengarkan lagu tersebut. Dan rupanya, yang mendengarkan dan menyukai lagu ini bukan hanya dari kalangan wanita saja, melainkan juga dari kalangan pria.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Melansir Soompi, menurut salah satu music store online Korea yaitu, Melon, BTS mengalami peningkatan pada penggemar laki-laki yang berusia 20 dan 30-an. Bahkan, laki-laki yang berusia 30-an dilaporkan yang paling sering mendengarkan ‘Blood Sweat & Tears’ dibanding wanita di usia yang sama.

Untuk lebih memastikan, Melon memberikan statistik yang lebih spesifik yang memang menunjukan bahwa 22 persen dari semua pendengar lagu tersebut adalah laki-laki berusia 20-an dan 13 persen adalah laki-laki berusia 30-an. Daebak!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)