home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Pernyataan Kyuhyun, SJ Label Rilis Klarifikasi Resmi Terkait Insiden Kebakaran Hotel

Kamis, 02 Maret 2017 16:27 by muthiasp | 2088 hits
Dukung Pernyataan Kyuhyun, SJ Label Rilis Klarifikasi Resmi Terkait Insiden Kebakaran Hotel
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Sekitar akhir minggu lalu, penggemar dikejutkan dengan kabar hotel yang ditempati Kyuhyun di Taiwan mengalami insiden kebakaran. Fans pun dibuat geram usai mendengar rumor bahwa staf meninggalkan idolanya di kamar penuh asap saat kejadian berlangsung.

Demi meredam amarah penggemar, Kyuhyun sempat meluruskan kabar yang menyebar lewat akun Twitter pribadinya, dan menyatakan dirinya lah yang memutuskan untuk tetap berada di kamar. Namun, sepertinya penjelasan itu masih belum bisa menutupi kekesalan penggemar atas insiden yang membahayakan idolanya itu.

SJ Label (label musik independen Super Junior) pun angkat bicara dengan merilis klarifikasi terkait insiden tersebut, mereka menyatakan bahwa rumor yang menyebar tentang staf mengevakuasi dirinya sendiri itu tidak benar, dan hanya kesalah pahaman dari komentar salah satu manajer di media sosial.

“Seperti yang Kyuhyun nyatakan di Twitter, Kyuhyun dan manajernya, pihak keamanan, dan beberapa staf konser mengadakan meeting tentang konser saat kebakaran. Ketika mereka coba untuk mengevakuasi, api sudah dipadamkan dan lebih baik untuk tetap di kamar dibanding mencoba turun melewati koridor penuh asap”

“Staf berada di kamar Kyuhyun selama dua jam dan kembali ke kamar mereka setelah Kyuhyun tidur. Namun, sisa asap masuk ke kamar Kyuhyun dan dia mengganti kamar. Kami minta maaf atas kesalahpahaman dari komentar di media sosial.” jelasnya.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Lebih lanjut, SJ Label memastikan bahwa kondisi Kyuhyun baik-baik saja, dan masalah pada suaranya bukan karena asap melainkan tur konser yang sedang dijalaninya, “Kami akan bekerja lebih keras dan mendukung Kyuhyun untuk promosi yang lebih aman dengan kondisi terbaik,” tutupnya.

 

Artikel Terkait:

Bikin Fans Geram, Staf Tinggalkan Kyuhyun Suju di Kamar Penuh Asap Saat Hotel Kebakaran?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)