home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pasangan Baru 'We Got Married' Pengganti Bomi dan Choi Tae Joon!

Kamis, 02 Maret 2017 16:50 by muthiasp | 6131 hits
Inilah Pasangan Baru 'We Got Married' Pengganti Bomi dan Choi Tae Joon!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar variety ‘We Got Married’ baru saja harus menerima kabar menyedihkan karena Bomi A Pink dan aktor Choi Tae Joon harus ‘bercerai’. Kini, mereka sudah dipastikan akan menyambut ‘suami-istri’ baru yakni pasangan aktor dan komedian wanita.

Setelah salah satu pasangannya diputuskan resmi ‘bercerai’, praktis saat ini hanya tersisa dua pasangan saja di ‘We Got Married’. Tak butuh waktu lama, MBC langsung mengumumkan pasangan baru yang akan menjadi pengganti Choi Tae Joon dan Bomi A Pink.

Mereka adalah aktor senior bernama Choi Min Yong dan komedian cantik Jang Do Yeon. Keduanya pun dikabarkan sudah melakukan syuting untuk episode pertama. Aktor Choi Min Yong sendiri dikenal lewat perannya dalam drama ‘High Kick!’ (2007) dan film ‘Life is Peachy’ (2011).

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Sedangkan Jang Do Yeon sudah sering wara-wiri stasiun televisi Korea. Ia dikenal sebagai komedian wanita cantik dengan badan tinggi semampai bak model. Wanita kelahiran 1985 ini diketahui lulusan KBS ‘Gag Concert’ Kelas 22 di tahun 2007, dan beberapa kali muncul dalam variety ‘Infinity Challenge’.

Sementara itu, Choi Tae Joon dan Bomi A Pink sudah merampungkan syuting episode terakhirnya, dan kemungkinan akan resmi meninggalkan ‘We Got Married’ pada pertengahan Maret mendatang.

Artikel Terkait:
Baru Lima Bulan di 'We Got Married', Choi Tae Joon dan Bomi A Pink Dikonfirmasi 'Cerai'!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)