home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Song Joong Ki Jadi Pegawai Bank di Drama Park Hae Jin, 'Man to Man'

Jumat, 03 Maret 2017 13:00 by dodo07 | 4017 hits
Tampannya Song Joong Ki Jadi Pegawai Bank di Drama Park Hae Jin, 'Man to Man'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi drama ‘Descendants of the Sun’, aktor tampan Song Joong Ki memang belum diketahui akan menggarap proyek baru dalam jangka waktu terdekat. Meski demikian, mantan lawan main dari Song Hye Kyo ini dikabarkan siap menjadi ‘penghias’ dalam drama terbaru Park Hae Jin, ‘Man to Man’.

Tak hanya rumor, pada hari Rabu (2/3), salah satu media setempat, Dispatch terlah berhasil merilis beberapa foto Song Joong Ki yang terlihat tampan di lokasi syuting ‘Man to Man’ di daerah Ilsan. Hal ini tentu menjadi bukti jika aktor asuhan Blossom Entertainment ini juga turut menghiasi drama ini walaupun hanya sebagai cameo.


Image source: Dispatch

Dalam drama 'Man to Man', Song Joong Ki nantinya akan berubah menjadi seorang pegawai bank. Ia terlihat tampan seperti biasanya, serta terlihat seperti seorang pekerja kantoran yang cerdas dengan satu tangannya memegang kopi dan sebuah pena. Kemunculan Song Joong Ki di drama ini kabarnya dikarenakan loyalitasnya terhadap penulis Kim Won Seok.


Image source: Dispatch

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Di lokasi yang sama juga terlihat pemeran utama drama 'Man to Man', Park Hae Jin, yan mengenakan setelan jas hitam dengan mantel abu-abu. Selain itu, Park Hae Jin juga terlihat membawa naskah drama episode 9 di tangannya.

Sementara itu, selain Song Joong Ki, kabarnya Nam Goong Min juga akan tampil sebagai cameo dalam drama 'Man to Man'. Drama ini akan mengisi slot drama Jumat-Sabtu pukul 23.00 KST mulai tanggal 21 April di JTBC, menggantikan drama 'Strong Woman Do Bong Soon'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)