home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manis nan Glamour, Gaun Rancangan Desainer Indonesia Eksis di Red Carpet Oscar 2017

Kamis, 02 Maret 2017 17:34 by muthiasp | 5063 hits
Manis nan Glamour, Gaun Rancangan Desainer Indonesia Eksis di Red Carpet Oscar 2017
Image source: Zimbio

DREAMERS.ID - Gelaran red carpet Oscar 2017 semakin meriah dengan gaun-gaun mewah nan glamour yang dikenakan oleh para selebriti wanitanya. Tidak hanya dari brand desainer kenamaan Hollywood, tetapi salah satu gaun karya anak bangsa Indonesia juga berlenggang disana lho.

Brand milik desainer Indonesia, Mischka Aoki terlihat dikenakan oleh aktris muda Saniyya Sidney di red carpet Oscar pada Minggu (26/02). Aktris asal Amerika Serikat itu memilih gaun putih dari koleksi Spring/Summer 2017, yang diberi nama 'To Your Majesty' keluaran brand yang didirikan oleh Winnie Aoki tersebut.

Gaun berpotongan mullet dengan aksen tutu pada bagian rok yang membuat penampilan aktris muda peraih nominasi dari film ‘Fences’ dan ‘Hidden Figures’ ini semakin manis. Nuansa glamour nan elegan juga terlihat karena rok bagian belakangnya sengaja dibuat lebih panjang, tanpa menghilangkan kesan ceria nan imut.

Baca juga: Profil Mischa Aoki dan Devon Kei, Peraih 40 Medali Olimpiade Matematika Harumkan Nama Indonesia

Aktris cilik yang baru berusia sepuluh tahun ini pun semakin terlihat cantik dengan menambahkan headpiece silver, stocking dan sepatu balet putih. Brand Mischka Aoki sendiri memang dikenal khusus menyediakan busana high-end untuk anak dan remaja, yang telah dipasarkan ke sejumlah department store mancanegara.

Sebelum Saniyya Sidney, gaun rancangan Winnie Aoki juga sempat mendapat sorotan ketika dipakai oleh putri Beyonce, Blue Ivy Carter dalam gelaran MTV Music Awards 2016. Serta menjadi langganan sejumlah anak selebriti Hollywood seperti Suri Cruise, Harper Beckham, anak dari Sarah Jessica Parker, anak Jessica Alba dan Keluarga Kardashian.

(mth/Wollipop)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)