home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO dan Jin BTS Lanjut Kuliah S2 di Universitas yang Sama!

Jumat, 03 Maret 2017 11:00 by muthiasp | 7623 hits
Chen EXO dan Jin BTS Lanjut Kuliah S2 di Universitas yang Sama!
Image source: topstarnews/tenasia

DREAMERS.ID - Bekerja sebagai apapun tentu pendidikan tetap harus yang jadi prioritas utama, seperti dua idola K-Pop ini yang terus mengejar gelar pendidikan hingga tingkat S2. Adalah Chen EXO dan Jin BTS yang baru saja diumumkan diterima di universitas yang sama.

Keduanya akan melanjutkan pendidikannya di Graduate School of Hanyang Cyber University. Beberapa hari yang lalu digelar upacara penyambutan murid baru, Chen EXO dan Jin BTS pun mengirimkan video salam perkenalan sebagai ganti karena tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Mereka menyapa teman-teman sekampusnya sekaligus mengutarakan apa yang menjadi alasannya melanjutkan kuliah. Chen EXO yang akan menjalani kelas secara online mengungkapkan dia telah diterima di jurusan Periklanan dan Media dengan harapan bisa membantu karir bernyanyinya dan EXO.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

“Aku masuk Advertising and Media MBA (Master of Business Administration) agar bisa dimanfaatkan untuk karir masa depanku. Aku akan memperbaiki diriku dengan kalian dan menunjukkan diriku yang lebih bekerja keras”.

Sementara itu, Jin yang baru saja lulus dari Konkuk University mengatakan bahwa dia ingin tetap memperluas pendidikannya disamping kesibukkannya sebagai member BTS, “Aku ingin menyampaikan berbagai pesan yang berbeda dari musik. Aku berharap bisa belajar keras untuk masa depanku”.

Congratulations, Chen dan Jin! 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)