home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Seung Yeon Hingga Gikwang Highlight Siap Meriahkan Drama Sci-Fic Baru tvN!

Sabtu, 04 Maret 2017 16:00 by dodo07 | 2503 hits
Gong Seung Yeon Hingga Gikwang Highlight Siap Meriahkan Drama Sci-Fic Baru tvN!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain menyuguhkan cerita yang unik, salah satu daya tarik sebuah judul drama dapat diminati oleh para penggemar adalah deretan bintang yang akan berperan di dalamnya. Setelah ‘Bride of the Water God’, drama terbaru tvN lainnya juga langsung menarik perhatian karena dihiasi sederet aktor terkenal.

Pada Jumat (3/3), pihak tvN resmi merilis beberapa nama aktor yang siap membintangi drama terbaru mereka yang akan diberi judul ‘Circle’ ini. Sedikit berbeda dari drama kebanyakan, drama ini akan memiliki genre Science Fiction yang akan bersetting di tahun 2017 dan 2037.

Berdasarkan penyataan pihak produksi, empat aktor utama yang siap menghiasi drama ini antara lain adalah Gong Seung Yeon, Yeo Jin Goo, Kim Kwang Moon, dan Gikwang Highlight.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

"Yeo Jin Goo dan Kim Kang Woo telah dikonfirmasi untuk perannya sebagai pemeran utama. Giwang dan Gong Seung Yeon juga dikonfirmasi,” ujar perwakilan produksi, yang dikutip dari Soompi.

Nantinya, Gong Seung Yeon akan berperan sebagai Jung Yeong, seorang wanita yang kuliah bersama karakter Woo Jin. Lalu, Gikwang akan berperan sebagai pelayan publik pada tahun 2037 dan berinteraksi dengan Kim Kang Woo dalam drama.

Sementara, Yeo Jin Goo dan Kim Kang Woo masih dalam tahap diskusi peran, karena akan memerankan tokoh yang sama bernama Woo Jin. nantinya, Yeo Jin Goo akan menjadi Woo Jin versi 2017 seorang mahasiswa, dan Kim Kang Woo akan menjadi Woo Jin versi dewasa yang telah bekerja menjadi detektif pembunuhan 2037.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)