home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Pertahankan Pernikahan, Evelyn Rela Sujud dan Cium Kaki Aming

Sabtu, 04 Maret 2017 13:30 by Dits | 4349 hits
Ingin Pertahankan Pernikahan, Evelyn Rela Sujud dan Cium Kaki Aming
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan nyentrik, komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani. Pada Jumat (3/3) pagi, Aming  resmi mendaftarkan talak cerai kepada sang istri di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Tentunya kabar buruk tersebut tak hanya mengejutkan penggemar, namun juga Evelyn. Melalui jumpa pers yang digelar Jumat (3/3) sore, Evelyn mengungkapkan kalau dirinya masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Aming,

"Sampai tahu kepastiannya sampai belum tahu keputusan suami saya Aming. Karena saya sendiri dari awal memang tidak ada niat sama sekali untuk berpisah dengan dia," ujar Evelyn saat ditemui di Bellezza Office Tower, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengutip Detikcom.

Ia lantas menuturkan kalau telah melakukan banyak hal untuk sang suami, wanita 24 tahun itu pun juga sudah memohon sampai bersujud agar Aming tak menceraikannya.

Baca juga: Putus Lagi dengan Alasan Sepele, Evelyn Merasa Dipermainkan Aming?

"Karena saya sudah mempertahankan dan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga ini. Sampai segala macam hal yang bakal membuat ke hal yang baik ke rumah tangga saya sudah baik. Saya sudah mencoba mengalah sebagai istri. Saya sudah bersujud sama dia. Dan sudah cium kaki dia," ucapnya sambil menahan tangis.

Memang pertengkaran pernah terjadi selama delapan bulan menjalani rumah tangga bersama Aming. Namun, wanita yang pernah mengalami keguguran dari pernikahannya tersebut merasa terkejut dan tak percaya kalau sang komedian menalaknya.

"Saya sendiri jujur masih sangat shock dan benar-benar belum bisa percaya. Karena menurut saya, pertengkaran dalam rumah tangga itu memang hal yang biasa akan terjadi. Apalagi hanya beberapa kali," lanjutnya sambil menyeka air mata. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)