home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eskalator Mati Saat Mendarat di Bali, Begini Situasi Raja Salman Saat Turun Pesawat

Sabtu, 04 Maret 2017 20:16 by tyassss | 2415 hits
Eskalator Mati Saat Mendarat di Bali, Begini Situasi Raja Salman Saat Turun Pesawat
Image source: liputan6

DREAMERS.ID - Setelah melakukan kunjungan negara selama tiga hari di Jakarta, akhirnya Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud siap bertandang ke Bali bersama para rombongan untuk berlibur pada 4 Maret 2017 hari ini denga menggunakan pesawat pribadinya.

Namun sayang, saat pesawat mendarat dan sang Raja akan turun, eskalator khusus yang didatangkannya dari Arab mendadak macet. "Mendadak macet begitu saja," kata Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, Sabtu (04/03), mengutip Kompas.


Image source: Humas bandara Ngurah Rai

Menurut Arie, eskalator tersebut macet pada 5 menit sebelum pesawat mendarat. Tetapi, belum diketahui apa penyebab dari macetnya eskalator tersebut. Melihat kondisi ini, petugas dari PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) pun langsung bergerak cepat.

Baca juga: Cek Fakta Atau Hoax! Kabar Raja Salman Meninggal Dunia

Mereka menyediakan invalid passenger lift (IPL), yang merupakan lift portabel yang umum disiapkan di Bandara bertaraf international. Raja Salman pun akhirnya tetap bisa turun dari pesawat dengan lancar dengan menggunakan lift portabel tersebut.

Sementara itu, kedatangan Raja Salman di Bali disambut dengan tari Pendet yang dibawakan 50 penari cilik asal setempat dan juga para tokoh pemerintahan.  Dari Bandara Ngurah Rai, rombongan  Raja Salman pun langsung bertolak ke Hotel St Regis, Nusa Dua, yang merupakan tempat menginap mereka sampai Kamis (09/03) mendatang. 

(tys/kompas)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)