home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tomorrow With You' Ep 9-10: Tidak Semua Takdir Bisa Diubah, Terutama Kematian

Minggu, 05 Maret 2017 22:00 by muthiasp | 2814 hits
'Tomorrow With You' Ep 9-10: Tidak Semua Takdir Bisa Diubah, Terutama Kematian
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama fantasi romantis ‘Tomorrow With You’ sudah tayang sepuluh episode. Melanjutkan keseruan episode minggu lalu, setelah melalui berbagai salah paham hingga akhirnya berbaikan, hubungan rumah tangga Yoo So Joon (Lee Je Hoon) dan Song Ma Rin (Shin Min Ah) menjadi lebih mesra dan menggemaskan, tetapi lagi-lagi harus menghadapi rintangan.

So Joon, Ma Rin, Ki Doong, dan Se Young pergi berlibur bersama ke pantai. Di pantai, So Joon melihat ada kotak surat yang bisa dikirimkan sesuai dengan keinginan penulis. Ia lantas menulis surat untuk Ma Rin 'masa depan'. Sementara So Joon dan Ma Rin menikmati liburan seperti sedang berbulan madu, Ki Doong dan Se Young justru mengalami insiden yang tidak diharapkan. Liburan mereka pun terpaksa harus diselesaikan lebih cepat.

Lalu saat sedang mengecek rekaman masa depan, So Joon melihat Doo Shik masuk ke rumahnya dan mencuri jurnal rahasianya, untuk menutupi fakta bahwa Kim Young Jin pembunuh paman So Joon (Ketua Yayasan Happiness). Saat sampai di lokasi pembangunan, So Joon melihat Ma Rin menangis meminta pertolongan. Namun, Doo Shik menahan So Joon yang ingin membantu.

Setelah itu, So Joon meminta Ma Rin untuk berhenti kerja dari Happiness, namun Ma Rin menolaknya. So Joon pun memasukkan sang istri ke sekolah fotografi dari fotografer favoritnya, namun hal itu justru membuat Ma Rin seperti direndahkan. So Joon menjelaskan bahwa hal buruk akan terjadi di Happiness, dan meyakinkan Ma Rin bahwa dirinya benar-benar bisa menjelajah masa depan.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Ia pun mencoba berbagai cara untuk mencegah kecelakaan itu terjadi.  Di hari kejadian, saat So Joon pergi bersama Doo Shik ke masa depan, Kim Young Jin menculik paman So Joon karena menjadi saksi salah satu kejahatan yang dilakukan Kim Young Jin dibelakang So Joon. Ma Rin dan Ki Doong lantas mencarinya ke lokasi pembangunan lain dan menemukan paman So Joon sudah tewas.

Sementara itu, orang-orang di kantor sudah mulai curiga dengan gerak-gerik Kim Young Jin yang menjalankan bisnis lain di belakang So Joon. Lalu, Doo Shik yang awalnya berniat menjadi investornya menjadi marah besar usai mengetahui Young Jin belum mau keluar dari perusahaan So Joon. Dari sini mulai terlihat sepertinya Doo Shik ingin membantu So Joon.

Di sisi lain, Song Ma Rin diketahui berpisah dengan sang ayah sejak kecil, lalu ibunya mulai kembali menyelidiki keberadaan sang ayah. Saat ibu Ma Rin berada di depan sebuah bank, Doo Shik yang melihatnya langsung bersembunyi dan kabur dari lokasi. Apakah Doo Shik ayah Ma Rin? Pasalnya, Doo Shik pernah bilang memiliki anak perempuan namun tidak pernah ditunjukkan sosoknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)