home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won Hingga Lee Soo Hyuk, Intip Deretan Aktor 'Berkelas' YG Entertainment

Senin, 06 Maret 2017 20:14 by fzhchyn | 9815 hits
Cha Seung Won Hingga Lee Soo Hyuk, Intip Deretan Aktor 'Berkelas' YG Entertainment
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment kini tak hanya fokus pada industri musik. Sejak tiga tahun yang lalu, agensi yang menciptakan grup K-Pop seperti Big Bang, 2NE1, WINNER, iKON, dan Black Pink ini mulai membuat perubahan dan memiliki sederet aktor papan atas.

Media Osen menyebut jika kini YG Entertainment dengan sub-perusahaan YG Stage memiliki line up aktor ‘Mighty Power’. Dimulai dari Cha Seung Won yang mengumumkan kontrak eksklusifnya dengan YGE pada tahun 2014. Setelah bergabung dengan YGE, Cha Seung Won aktif membintangi variety show tvN ‘Three Meals a Day'. Melalui acara tersebut, ia mendapat banyak dukungan dari penonton.

Selang satu bulan kemudian, aktris Choi Ji Woo juga dikonfirmasi bergabung dengan YGE dan secara aktif dipromosikan sebagai top actor. Lalu pada Maret tahun lalu, bergabungnya Kang Dong Won juga begitu menarik perhatian hingga menjadi perbincangan hangat.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Tak berhenti sampai di situ, masuknya salah satu aktor populer Lee Jong Suk pada Mei tahun lalu juga begitu mengejutkan banyak pihak. Aktor drama ‘W’ ini kabarnya memiliki kontrak eksklusif dengan YGE.

Dan yang terbaru, tepatnya pada 3 Maret lalu, aktor sekaligus model Lee Soo Hyuk, yang diketahui sebagai teman dekat G-Dragon juga resmi bergabung. Mulai dari Cha Seung Won hingga Lee Soo Hyuk, YGE selalu memberikan kejutan setiap mengumumkan kontrak ekslusif.

Wah kira-kira siapa lagi aktor yang akan masuk line up aktor ‘Mighty Power’ ini ya Dreamers?

(fzh/Images: YG Stage)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)