home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Tengah Hamil, Apa Jawaban Acha Septriasa?

Senin, 06 Maret 2017 18:10 by Dits | 2362 hits
Dikabarkan Tengah Hamil, Apa Jawaban Acha Septriasa?
image source: nstagram.com/septriasaacha

DREAMERS.ID - Tak terasa Acha Septriasa telah menjalani rumah tangga dengan Vicky Kharisma selama kurang lebih tiga bulan. Sejak menikah Acha tinggal di Australia bersama sang suami. Sekarang bintang film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' ini kembali ke Indonesia, ia pun ditanya soal kabar kehamilanya. Lantas apa jawaban Acha?

"Wah, doakan saja. Insya Allah ya," ucap Acha Septriasa seraya tertawa, seperti mengutip Liputan6.com, Senin (6/3).

Tentunya jawaban menggantung yang dilontarkan Acha membuat para awak media kembali bertanya soal kebenaran kabar tersebut. Wanita 27 tahun ini pun membalasnya dengan tersenyum dan mengaku kalau ia belum meluangkan waktu untuk mengecek ke dokter kandungan.

"Duh, kok, tahuan kamu sih daripada aku? Aku saja belum cek (ke dokter)," terang Acha.

Baca juga: Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'

Acha sendiri sepertinya tak mau terbebani dengan pertanyaan soal kehamilan. Saat ini pelantun ‘Sampai Menutup Mata’ ini tengah menikmati perannya sebagai istri yang mengurus rumah tangga ketimbang karir keartisannya.

 "Aku aktivitas seperti biasanya ibu rumah tangga. Bersihkan rumah dan buatkan makanan. Aku kan jagonya masak makanan Indonesia. Dia beruntung banget deh dapetin aku," gurau Acha.

Acha Septriasa resmi dinikahi Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu. Ia nampak cantik dalam balutan busana pengantin jawa saat melangsungkan momen sakral yang berlangsung di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)