home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadapi Kendala, Jadwal Tayang Drama Re-make Film 'My Sassy Girl' Diundur!

Selasa, 07 Maret 2017 19:20 by dodo07 | 2477 hits
Hadapi Kendala, Jadwal Tayang Drama Re-make Film 'My Sassy Girl' Diundur!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dikabarkan akan menjadi proyek terakhir Joo Won sebelum menjalani wajib militer, tentu membuat drama ‘My Sassy Girl’ begitu dinantikan oleh para penggemar bahkan sejak tahun lalu. Sayang, tinggal 2 bulan lagi dari tanggal perencanaan tayang drama ini, tim produksi justru mengabarkan jika mereka tengah menghadapi kendala.

Beberapa saat lalu, tim SBS baru saja melaporkan jika proses syuting drama yang akan mengambil genre saeguk ini sudah rampung sejak Senin (6/3). Sayangnya, karena adanya sebuah kendala, jadwal penayangan harus mengalami kemunduran dimana awalnya drama ‘My Sassy Girl’ dijadwalkan tayang pada Mei 2017 menjadi Juni 2017.

Meski hanya dimundurkan kurang lebih satu bulan, namun pihak produksi seakan tak ingin memperjelas kendala apa yang membuat kemunduran dari drama ini, seperti dilansir laman Dramawiki.

Baca juga: Rilis Tahun Ini, Intip 3 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Korea

Drama ‘My Sassy Girl’ sendiri merupakan drama remake dari film yang berjudul sama. Diperankan oleh Joo Won dan Oh Yeon Seo mengisahkan cinta uang berlatar belakang masa Kerajaan Joseon dan hal ini akan menjadi perbedaan yang mencolok dengan cerita aslinya.

Sebelumnya, Joo Won juga sempat menjelaskan jika drama ‘My Sassy Girl’ akan berfokus pada kisah cinta antara Putri Kerajaan yang aneh dengan seorang pelajar, "Drama ini mengangkat kisah yang jauh berbeda dengan versi aslinya (film). Kalian semua pasti tahu maksudku saat dramanya sudah tayang," ujar kekasih BoA tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)