home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member AOA, MADTOWN, hingga KNK Ini Siap Berkompetisi di Program Survival 'I Am The Actor'!

Selasa, 07 Maret 2017 15:33 by dodo07 | 1433 hits
Member AOA, MADTOWN, hingga KNK Ini Siap Berkompetisi di Program Survival 'I Am The Actor'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya para trainee, saat ini telah banyak stasiun tv yang membuat program survival namun menggaet aktor hingga idola K-Pop sebagai pesertanya, seperti program acara yang akan dibuat oleh agensi iHQ Entertainment.

Pada Selasa (7/3) seorang sumber dari iHQ Entertainment menyatakan bahwa mereka akan memproduksi sebuah acara baru untuk para idola K-Pop yang ingin mencoba kemampuannya di bidang akting. Kabarnya, agensi ini telah berhasil menggait 8 member dari girl group dan boy group terkenal.


Image source: allkpop

Melansir Allkpop, beberapa idola K-Pop yang dipastikan jadi peserta acara yang akan diberi nama ‘I Am The Actor' ini kabarnya akan menampilkan Chanmi AOA, Jota MADTOWN, Subin VICTON, Song Yu Bin MYTEEN, Keumjo 9MUSES, Naeun APRIL, Nancy MOMOLAND, dan Seungjun KNK.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Karena berkonsep program survival, nantinya para idola peserta acara ini akan terlibat dalam kompetisi akting on-the-spot yang juga akan menentukan peringkat mereka. Pemenang akhir akan diberikan kesempatan untuk membintangi sebuah drama baru iHQ. Acara ini juga akan memasukkan elemen-elemen seperti belajar keras dan menyelesaikan misi.

Nantinya acara ini akan dipandu oleh Tak Jae Hoon dan Jo Woo Jong sebagai MC. ‘I Am The Actor’ akan mulai tayang perdana pada 11 April 2017, setiap pukul 18.00 KST di pada channel K Star. Sementara itu, Ahn Hyuk Mo, direktur pusat pelatihan iHQ Entertainment dan juga pelatih akting dari bintang populer seperti Song Joong Ki, Park Bo Gum, dan Suzy, juga akan tampil dalam acara sebagai penasehat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)