home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Lepas dari Naskah, Kai EXO Tunjukkan Keseriusan di Balik Layar Drama 'Andante'

Selasa, 07 Maret 2017 16:50 by fzhchyn | 1867 hits
Tak Bisa Lepas dari Naskah, Kai EXO Tunjukkan Keseriusan di Balik Layar Drama 'Andante'
Image source:

DREAMERS.ID - KBS kembali merilis beberapa foto behind the scene atau di balik layar pembuatan drama pra-produksi Andante pada Selasa (7/3). Dalam foto-foto tersebut, Kai EXO nampak begitu serius saat menjalani proses syuting.

Menjadi proyek debut aktingnya dalam drama TV dan langsung mendapat peran utama pria, Kai seperti tak ingin mengecewakan fansnya dan begitu giat dalam berakting. Terlihat saat dirinya mendengarkan dengan penuh perhatian dan menerima saran dari sang sutradara usai melakukan latihan.

Pemilik nama asli Kim Jongin ini juga nampak tak pernah lepas dari naskah yang selalu dipegangnya. Rupanya pemandangan seperti ini sudah tak asing lagi bagi para staf dan pemain lainnya. Menurut orang-orang di lokasi syuting, Kai hampir selalu membawa naskahnya dan mempelajari dialog secara terus-menerus di sela-sela pengambilan gambar, bahkan saat udara sedang sangat dingin.

Baca juga: 5 Drama yang Dibintangi Member EXO, Bikin Ambyar

Main dancer EXO ini kerap saling bertukar masukan dengan pemain lainnya dan juga sutradara. Lalu setelah pengambilan gambar untuk sebuah adegan, Kai adalah orang pertama yang memonitor, menunjukkan passion yang besar akan berakting.

“Kai melakukan pendekatan pada setiap adegan secara dewasa, antusias, dan tulus. Dia bekerja sangat keras di lokasi dan menunjukkan perkembangan yang konsisten setiap harinya. Kami sangat antusias melihat perjalanan karirnya sebagaimana ia terus melakukan peningkatan,” ujar seorang sumber dari tim produksi, mengutip Soompi.

(fzh/Images: KBS)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)