home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Selena Gomez Tak Terkesan dengan The Weeknd, Apa Alasannya?

Selasa, 07 Maret 2017 18:00 by Dits | 2575 hits
Ibunda Selena Gomez Tak Terkesan dengan The Weeknd, Apa Alasannya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selena Gomez dan The Weeknd semakin serius menjalani hubungan. Keduanya bahkan dikabarkan saling mengenalkan keluarga masing-masing. Namun sayangnya, ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey, yang belum lama ini bertemu dengan The Weeknd sama sekali tidak terkesan dengan kekasih baru sang putri.

"Mandy telah bertemu Abel (nama asli The Weeknd) dan dia menghormati secara pribadi, tapi dia berpikir bahwa dia (Abel) memiliki pengaruh kurang baik untuk Selena," ujar seorang sumber dilansir dari laman Life & Style, Senin (7/3).

Bukan tanpa alasan mengapa sang ibu berpikir demikian, pasalnya Mandy mengkhawatirkan Selena, mengingat pelantun ‘Starboy’ tersebut adalah seorang pecandu obat terlarang.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Tak sampai disitu, keluarga dan beberapa teman terdekat Selena juga kurang setuju dengan hubungan tersebut mengingat kondisi pelantun ‘Hand To Myself’ yang baru keluar dari rehabilitasi karena penyakit lupus yang dideritanya. Mereka khawatir ia memilih jalan yang salah.

"Banyak anggota keluarga dan teman-teman Selena yang takut dia akan pergi ke jalan yang salah lagi. Mereka merasa dia harus dikelilingi orang-orang yang sehat," lanjutnya.

Selena Gomez sebelumnya sempat dirawat selama tiga bulan di pusat rehabilitasi karena ia menderita serangan panik yang berhubungan dengan lupus dan kecemasan. Sang ibu percaya bahwa mantan pacar Selena, Justin Bieber adalah salah satu faktor sang putri masuk rehabilitasi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)