home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walcott Optimis Arsenal Juara FA dan Champions

Selasa, 05 Februari 2013 14:15 by miko | 1310 hits
Walcott Optimis Arsenal Juara FA dan Champions
soccerwithoutlimits.com

Meski timnya tidak dalam posisi yang menguntungkan, tetapi para pemain yang tergabung di Arsenal tetap memiliki optimis tinggi. Nada tersebut pun diucapkan sang penyerang, Theo Walcott. Pemain yang baru saja menandatangani kontrak baru tersebut yakin bisa memenangkan gelar Liga Champions.

Seperti diketahui sudah tujuh musim Arsenal puasa meraih gelar, tetapi hal tersebut tak membuat mereka putus asa. The Gunners terakhir kali meraih trofi Piala FA pada 2005 silam. Arsenal musim ini sukses melangkah ke babak 16 besar Liga Champions dan bersua Bayern Bayern Munchen di fase knock-out.

Sedangkan dalam piala FA, Walcott dan tim akan melawan Blackburn Rovers pada putaran ke lima. Bahkan Walcott sangat optimis membawa pasukan Young Guns tersebut untuk mendapatkan dua trofi tersebut.

“Sudah lama sejak kami terakhir kali memenangkan gelar. Semua orang tahu itu. Sebagai pemain kami tahu bahwa hal itu tidak bagus,” ungkap Walcott seperti dilansir Goal.

“Kami harus mencapai apa yang telah Arsenal lakukan di masa lalu. Saya ingin menjadi bagian dari keberhasilan itu dan saya siap bertarung. Kami memiliki kesempatan besar di ajang Piala FA. Meski kami bertemu lawan tangguh Bayern Munchen di Liga Champions, saya juga yakin kami bisa menang,” terangnya.

“Jika kami berhasil memenangkan gelar, maka gelar lainnya akan berdatangan. Itulah yang menjadi harapan kami,” tambahnya.

Walcott baru saja memperpanjang masa baktinya di Arsenal hingga 2016 mendatang. Gaji pemain berkebangsaan Inggris itu juga naik menjadi 10 ribu poundsterling (152 juta rupiah) per-pekan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)