home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspiratif, Kisah Cinta Putra Amin Rais yang Menikah dengan Seorang Buzzer Film

Selasa, 07 Maret 2017 23:00 by tyassss | 9632 hits
Inspiratif, Kisah Cinta Putra Amin Rais yang Menikah dengan Seorang Buzzer Film
Image source: instagram.com/selmadena

DREAMERS.ID - Seperti salah satu Afgan yang berjudul ‘Jodoh Pasti Bertemu’, ungkapan ini pun benar-benar dialami oleh putra bungsu mantan Ketua PAN, Amin Rais. Kisah percintaan cowok bernama Ahmad Baihaqy atau dikenal sebagai Haqy Rais itu bisa dibilang kisah yang inspiratif karena dipertemukan secara tidak sengaja.

Wanita pilihan yang sudah dinikahinya bernama Salma Dena Aquilla yang merupakan seorang buzzer film ‘Bulan Terbelah di Amerika Part 1’. Perjalanan cinta Haqy dan Selma ini dibeberkan oleh Diajeng Kota Yogyakarta tahun 2015 melalui akun Instagram pribadinya, seperti dilansir dari Kapanlagi.


Image source: instagram.com/selmadena

Selma mengaku pertama kali bertemu dengan Haqy Rais saat dirinya tersesat ketika menuju ke rumah kakak Haqy, Hanum Rais, untuk membicarakan perihal promosi film. Awalnya keduanya hanya sebatas kenal secara profesional namun nampaknya Haqy berani mengambil langkah berani untuk melamar Selma.


Image source: instagram.com/selmadena

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Pengalaman Putus Cinta Gara-gara Ciuman

Maka, setelah bertemu hanya tiga kali untuk keperluan syuting promosi, Haqy langsung mendatangi rumah Selma pada pertemuan mereka yang terakhir. Haqy pun mengutarakan keinginannya untuk meminang Selma. Karena bingung, Selma tidak langsung menerima permintaan Haqy pada waktu itu.

Namun setelah melalui pertimbangan yang matang, Selma akhirnya menjatuhkan pilihannya pada putra Amien Rais tersebut. Lalu pada Agustus 2016, keduanya melangsungkan pernikahan secara agama dan dihadiri oleh keluarga terdekat saja. Dan baru pada tanggal 5 Maret 2017 kemarin, Selma dan Haqy meresmikan pernikahan mereka secara negara di KUA.

Apa kamu juga ingin memiliki kisah cinta seperti Haqy dan Selma, Dreamers?

(tys/kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)