home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Rilis Foto Teaser 'Produce 101' Bertema Makanan Hingga Pemandangan!

Rabu, 08 Maret 2017 16:00 by dodo07 | 1778 hits
Mnet Rilis Foto Teaser 'Produce 101' Bertema Makanan Hingga Pemandangan!
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, Mnet akan kembali menggelar program survival ‘Produce 101’. Meski sempat menuai berbagai kendala, namun tak membuat tim produksi menyerah untuk menggelar kembali acara ini. Bersiap memulai syuting acara ini, beberapa waktu yang lalu Mnet akhirnya merilis beberapa teaser dari ‘Produce 101’ season 2.

Melalui akun Instagram resminya, Mnet merilis beberapa gambar sebagai teaser dan penanda jika proses syuting dari ‘Produce 101’ season 2 ini akan segera dimulai. Namun, foto-foto teaser tersebut justru menggunakan konsep yang unik sehingga membuatnya terlihat menarik.


Image source: mnet/dreamers.id

Kita dapat melihat logo ‘Produce 101’ yang terpampang diberbagai tempat seperti di atas perahu, pegunungan, es krim, penggaris segitiga, snack, topi dan masih banyak lagi. Kabarnya, hal tersebut memiliki makna tersembunyi dibalik program yang akan diikuti oleh para trainee laki-laki tersebut.


Image source: mnet/dreamers.id

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Tak hanya itu, ‘Produce 101’ season 2 juga akan memiliki perbedaan panjang promosi dibandingkan dengan I.O.I. Dimana para trainee pria yang memenangkan kompetisi ini nantinya akan melakukan promosi setengah tahun lebih lama dibandingkan dengan pelantun ‘Very Very Very’ tersebut.

Sementara itu, para trainee pria yang menjadi peserta ‘Produce 101’ dikabarkan telah pindah ke asrama pelatihan sejak akhir Februari lalu. Untuk selanjutnya, proses syuting acara akan dilakukan dalam waktu dekat ini dan siap ditayangkan pada pertengahan tahun 2017 ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)