home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Bulan Pacaran, Pasangan Satu Agensi JYP Entertainment Ini Dikonfirmasi Putus

Rabu, 08 Maret 2017 13:15 by tyassss | 2393 hits
6 Bulan Pacaran, Pasangan Satu Agensi JYP Entertainment Ini Dikonfirmasi Putus
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama, hubungan asmara yang dijalin dua penyanyi asuhan JYP Entertainment ini akhirnya terungkap yaitu pada bulan November tahun lalu. Namun sayang, baru-baru ini telah muncul laporan bahwa Min Miss A dan G.Soul malah sudah berpisah alias putus.

Menurut kabar yang disampaikan oleh orang dalam terdekat keduanya, Min dan G.Soul mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selama kurang lebih selama 6 bulan ini dan memilih untuk tetap berhubungan sebagai teman baik.

Tak lama setelah kabar ini muncul, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya pun memberikan konfirmasi dengan mengatakan, "Kami sudah menanyakannya kepada mereka dan benar adanya bahwa mereka telah putus."

Baca juga: S3 Marketing, Ini Maksud Min Eks miss A Upload Foto Cincin Tunangan

Sementara, kabarnya G.Soul sedang bersiap untuk memasuki masa tugas wajib militernya di tahun ini. Sedangkan Min kini tengah disibukkan denga kegiatan musikal ‘Boys Before Flowers’, yang mungkin dua faktor tersebut membuat keduanya memutuskan untuk berpisah.

Min dan G.Soul merupakan pasangan cinlok alias cinta lokasi kedua di JYP Entertainment. Setelah sebelumnya terungkap juga Jinwoon 2AM dan mantan member Wonder Girls, Ye Eun yang sudah menjalin kasih lebih lama dan masih bertahan hingga saat ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)