home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Kwang Hingga Key SHINee Dipastikan Jadi Pemeran Drama Thriller MBC 'Protector'

Rabu, 08 Maret 2017 18:00 by dodo07 | 2247 hits
Kim Young Kwang Hingga Key SHINee Dipastikan Jadi Pemeran Drama Thriller MBC 'Protector'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah diskusi panjang, akhirnya Kim Young Kwang dan Lee Si Young dilaporkan menerima tawaran untuk bermain di drama baru MBC yang akan diberi judul ‘Protector’ sebagai pemeran utamanya oleh salah seorang sumber dari staf produksi.

Pada Rabu (8/3), MBC akhirnya memastikan jika dua aktor tersebut siap menjadi dalam drama yang akan tayang di slot Senin-Selasa tersebut. Drama ‘Protector’ sendiri merupakan drama bergenre Thriller yang mengisahkan tentang orang-orang yang hidupnya telah hancur setelah kehiangan yang dicintainya karena kejahatan.

Drama ini juga akan menujukan kisah bagaimana penghentian penjahat yang belum tertangkap hingga diadili atas kejahatan mereka. Dalam ‘Protector’, Kim Young Kwang akan bermain sebagai seorang jaksa yang ambisius yang berasal dari latar belakang keluarga sederhana. Karakternya semakin menyeramkan ketika dirinya mencoba untuk membalas dendam pada mereka yang telah menganiayanya.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Sedangkan, Lee Si Young akan berperan sebagai seorang mantan detektif pembunuh yang kehilangan putrinya karena kejahatan yang dilakukan seseorang. Karakter yang Lee Si Young nantinya merupakan anggota dari grup pennyelidik bernama Watchman yang kerap diminta untuk menghukum orang yang bertanggung jaawab atas kematian anaknya.

Tak hanya kedua aktor tersebut, aktris Kim Seul Gi dan Key SHINee juga telah dipastikan akan ikut mengambil peran di drama ini. Nantinya Key akan berperan sebagai Gong Kyung Soo yang merupakan seorang hacker jenius, sedangkan Kim Seul Gi akan berperan sebagai Seo Bo Mi, seorang perempuan yang kehilangan keluarganya karena suatu kejadian kriminal.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)