home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surprise, Begini Penampilan Baru Kristen Stewart Usai Pangkas Rambutnya!

Rabu, 08 Maret 2017 17:00 by Dits | 2981 hits
Surprise, Begini Penampilan Baru Kristen Stewart Usai Pangkas Rambutnya!
image source: PopCrush

DREAMERS.ID - Kristen Stewart menjadi perbincangan hangat semenjak ia mengkonfirmasi sebagai seorang penyuka sesama jenis. Bintang ‘Twilight’ itu pun lantas secara terang-terangan berpacaran dengan sejumlah selebriti wanita ternama. Kini ia pun kembali disorot, bukan karena kehidupan asmaranya akan tetapi karena penampilan barunya.

Kristen Stewart sebelumnya sempat memotong rambut panjangnya menjadi sebahu, kini ia justru memangkas rambutnya menjadi cepak. Tak hanya itu, rambut cepaknya bahkan ia warnai pirang cerah! Mengutip laman People, Bridget Brager yang tak lain berprofesi sebagai hairstylist selebriti lah yang dipercayakan Stewart untuk memangkas rambutnya.

Penampilan baru aktris 26 tahun itu diketahui saat ia hadir dalam premier film terbarunya yang berjudul ‘Personal Shopper’, pada Selasa (8/3), di Carondelet House, Los Angeles. Dalam acara tersebut, Stewart tampak mengenakan setelan seksi warna hitam.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Aktris yang pernah menjalin hubungan dengan musisi St.Vincent ini mengenakan atasan mini seperti bra dipadu celana panjang. Sentuhan make up smokey eyes membuat pemeran Bella Swan itu terlihat edgy. Selain memamerkan potongan rambutnya, ia juga memamerkan tato yang ada di kedua tanggannya.

Lebih lanjut, ternyata ada alasan 'besar' dilbalik transformasi penampilan mantan kekasih Robert Pattinson itu. Kabarnya, ia memangkas rambut demi tuntutan peran baru untuk sebuah proyek film mendatang yang bertajuk ‘Underwater’. 

Bagaimana penampilan baru Kristen Stewart? Yes or No? ^^

(dits/image source: E!)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)