home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinantikan, 'Beauty and The Beast' Akan Perkenalkan Karakter LGBT Disney Pertama Kalinya?

Rabu, 08 Maret 2017 17:50 by reinasoebisono | 3720 hits
Dinantikan, 'Beauty and The Beast' Akan Perkenalkan Karakter LGBT Disney Pertama Kalinya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film live actionBeauty and The Beast memang disebut oleh tim marketing Disney akan tetap berputar di kisah asli orisinilnya. Karena itu moviegoers tak akan merasa ‘roaming’ dan tetap familiar dengan film, termasuk teaser atau pun trailer yang beruntun dirilis sejak beberapa bulan terakhir.

Namun yang mengejutkan, film yang diperankan oleh Emma Watson ini kabarnya akan memperkenalkan karakter gay Disney pertama. Penambahan subplot ini dilansir Slash Film sebagai bentuk ‘peningkatan modern’.

Lebih lanjut, karakter yang memiliki unsur LGBT ini adalah LeFou yang diperankan oleh Josh Gad dan juga sahabat dari Gaston (Luke Evans). Gaston dan LeFou di cerita asli ‘Beauty and The Beast’ memang sangat dekat dan isu gay pun dikonfirmasi oleh sutradara Bill Condon.


Gaston (kiri) dan LeFou dari trailer film 'Beauty and The Beast' (Daily Express)

Baca juga: Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

“LeFou adalah seseorang yang di satu hari ingin menjadi Gaston dan di hari lainnya ingin mencium Gaston. Ia bingung akan apa yang diinginkan. Dia adalah seseorang yang baru saja menyadari perasaannya,” kata Condon.

“Josh (Gad) menyampaikan hal tersebut dengan sangat halus. Dan hasilnya ada di akhir (crita) yang tak akan kubocorkan. Tapi ini menyenangkan, momen gay eksklusif dalam fim Disney,” lanjut Condon.


Gaston dan LeFou di film animasi orisinil (Oh My Disney)

Belum ada yang paham tentang hal ‘eksklusif’ macam apa dari hal itu, namun momen ini diklaim akan memberikan alur tersendiri dari jalan ceritanya. Meski ada yang tak yakin dan menolak keputusan karakter tersebut, tak sedikit pula yang optimis dan tetap menantikan film yang akan tayang 17 Maret nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)