home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Lama Jadi Perbincangan, Kim Go Eun dan Ji Eun Tak 'Goblin' Ternyata 'Kembar'?

Kamis, 09 Maret 2017 14:50 by dodo07 | 9088 hits
Foto Lama Jadi Perbincangan, Kim Go Eun dan Ji Eun Tak 'Goblin' Ternyata 'Kembar'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tak selalu jadi fokus utama, namun kebanyakan drama Korea pasti menampilkan karakter siswa SMA di tengah-tengah ceritanya, termasuk juga di drama populer ‘Goblin’. Belum lama ini netizen menemukan sebuah fakta menarik dari pemeran utama drama ini yaitu Ji Eun Tak yang juga ternyata adalah pelajar SMA lho!

Ji Eun Tak memang menjadi salah satu karakter drama yang saat ini tengah populer. Namun, siapa sangka jika karakter tersebut dan pemerannya yaitu Kim Go Eun memiliki kesamaan ketika sang aktris masih sekolah. Netizen menemukan jika ternyata seragam yang dipakai Kim Go Eun di drama ‘Goblin’ mirip dengan yang ia kenakan saat mengenyam pendidikan di Kaywon Arts High School.


Image source: onehallyu

Dari beberapa foto yang tengah jadi perbincangan di situs Onehallyu tersebut, terlihat perbandingan dari foto Kim Go Eun saat masih bersekolah dengan dirinya saat berperan sebagai Ji Eun Tak yang merupakan siswi kelas 3 SMA.


Image source: onehallyu

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Kemiripan antara Kim Go Eun di masa SMA dengan karakter ‘pengantin Goblin’ tersebut terlihat mulai dari potongan rambut sebahu serta seragam dengan dasi bermotif yang serupa.

Sementara itu, meski saat ini Kim Go Eun disebut sebagai salah satu aktris dengan reputasi tinggi, namun dirinya sempat menuai kritikan netizen setelah mengunggah foto tanpa make up. Walau demikian, aktris kelahiran 1991 ini percaya diri dan mengungkapkan jika setiap wanita punya kecantikan yang berbeda.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)