home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Eric Nam dan Jeon Somi Salah Tingkah Baru Pacaran di MV 'You Who?'

Jumat, 10 Maret 2017 01:00 by muthiasp | 6793 hits
Lucunya Eric Nam dan Jeon Somi Salah Tingkah Baru Pacaran di MV 'You Who?'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang memasuki musim semi yang sebentar lagi akan menyelimuti Korea Selatan, penyanyi sekaligus penulis lagu Eric Nam kembali meluncurkan single album baru. Jika sebelumnya berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet untuk SM Station, kini ia juga berduet idola K-Pop muda.

Sebelum perilisan, Eric Nam menggoda penggemar dengan merilis foto wanita yang wajahnya ditutupi bunga. Lalu pada 7 Maret lalu, rekan duetnya itu akhirnya terungkap. Pria keturunan Korea-Amerika ini mengajak Jeon Somi eks I.O.I dalam proyek kolaborasi bertajuk ‘Spring Note’ yang pertama.

Nantinya, proyek kolaborasi yang berarti ‘catatan kenangan’ dan ‘catatan musik di musim semi’ ini akan dilakukan setiap tahun setiap musim semi. Untuk lagu kolaborasi yang berjudul ‘You Who?’, suara Eric Nam dan Somi berpadu manis dengan instrumen musik yang sederhana namun terkesan ceria.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Lagu ini menceritakan tentang perasaan para pasangan yang baru saja mulai berkencan. Dengan mengusung konsep retro, Eric Nam dan Somi bagaikan sedang bermain musikal karena dalam beberapa adegan mereka melakukan gerakan dance yang lucu dan kompak.

Sudah sukses disebut sebagai singer-song writer, Eric Nam sempat mengungkapkan bahwa ia ingin membuat musik sesuai dengan warnanya tanpa memikirkan soal peringkat di tangga musik. Penasaran dengan kolaborasi manis mereka? Intip video musiknya berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)