home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Jakarta 14 Maret, Super Junior Siap Ramaikan Pertemuan Bisnis Indonesia-Korea!

Jumat, 10 Maret 2017 11:00 by tyassss | 5393 hits
Ke Jakarta 14 Maret, Super Junior Siap Ramaikan Pertemuan Bisnis Indonesia-Korea!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Forum bisnis Indonesia-Korea Business Summit akan segera digelar oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan perusahaan media Chosun Ilbo di Hotel Shangri-la Jakarta pada 14 Maret 2017 mendatang. Kabar baiknya, grup Super Junior juga akan ikut untuk meramaikan acara ini!

Indonesia Korea Business Summit merupakan lanjutan dari kunjungan Presiden Joko Widodo ke Korea Selatan pada Mei 2016. Rencananya, acara tersebut akan dihadiri oleh kurang lebih 500 peserta yang terdiri atas 365 peserta dari Korea Selatan dan 150 peserta dari Indonesia.

Kepala BKPM, Thomas Trikasi Lembong menyatakan bahwa salah satu topik dari acara pertemuan ini adalah rencana pengembangan ekonomi kreatif. “Ini penting karena ekonomi kreatif Korsel tergolong maju,” ujar Thomas, mengutip Tempo.

Berdasarkan data BKPM, selama lima tahun terakhir 2012-2016 investasi Korea Selatan mencapai US$7,5 miliar yang terdiri atas 7.607 proyek. Jumlah investasi tersebut membuat posisi negeri gingseng berada di peringkat ketiga dibawah Singapura, US$30,4 miliar dan Jepang US$18 miliar.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Dan sebagai salah satu bagian dari kesuksesan industri kreatif di Korsel adalah insdustri K-pop. Untuk itu, grup yang menjadi ikon K-pop sekaligus Hallyu Wave, Super Junior akan turut diboyong untuk memeriakan acara pertemuan bisnis ini.

Kedatangan grup asuhan SM Entertainment ini juga sudah dikonfirmasi oleh Deputi Editor Chosun Ilbo, Ken Woosuk Choi. "Super Junior sudah memastikan akan hadir. Mereka akan memberikan sambutan saat makan siang."

Selain itu, leader Super Junior, Leeteuk juga memastikan kedatangannya ke Jakarta melalui postingan instagram yang bertuliskan ‘2017 Indonesia Korea Business Summit’ dengan tambahan caption,  "Saya akan datang untuk menghadiri sebuah acara penting. Saya tak sabar untuk datang karena banyaknya dukungan dan sudah lama belum mengunjungi Indonesia."

Yeay, ditunggu kedatangannya Super Junior!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)