home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Tayang, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Akhiri Acara 'Honeymoon Diary'

Jumat, 10 Maret 2017 18:54 by tyassss | 5640 hits
Belum Lama Tayang, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Akhiri Acara 'Honeymoon Diary'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sejak umumkan hubungan asmara hingga rencana pernikahan pasangan cinta lokasi drama ‘Blood’ ini memang selalu menjadi sorotan para netizen khususnya penggemar. Apalagi, saat keduanya dikonfirmasi membintangi variety show yang menunjukan kehidupan pernikahan baru mereka.

Acara variety bertajuk ‘Honeymoon Diary’ ini pun sudah tayang sejak tanggal 3 Februari dan cukup mendapat antusias yang tinggi dari para penonton.  Namun sayang, baru saja muncul laporan bahwa Goo Hye Sun dan suaminya, Ahn Jae Hyun akan menyudahi acara tersebut.

Episode terakhir yang diberi tajuk ‘Unfinished Stories’ ini pun ditayangkan pada Jumat (10/03) hari ini pukul 21.20 waktu Korea Selatan. Pada tayangan nanti malam akan terdiri dari beberapa adegan yang belum ditayangkan sebelumnya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Selain itu, menurut staf program yang dilansir dari Kpopherald, pasangan ini juga akan bernostalgia dengan berbagi foto masa lalu dan bahkan menceritakan kisah asmara masing-masing sebelum keduanya menjadi sepasang kekasih.

Berakhirnya acara ‘Honeymoon Diary’ ini memang sangat disayangkan, mengingat baru berjalan sekitar satu bulan atau kurang lebih sebanyak 5 episode. Tak hanya menyajikan hal romantis, suka dari kehidupan pernikahan Goo Hye Sun an Ahn Jae Hyun dalam acara ini juga bisa menjadi tuntunan bagi pasangan pengantin baru lainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)