home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Beruntun di Tol JORR Pondok Indah, Dua Mobil Menumpuk!

Sabtu, 11 Maret 2017 15:00 by Dits | 7520 hits
Kecelakaan Beruntun di Tol JORR Pondok Indah, Dua Mobil Menumpuk!
image source: liputan6

DREAMERS.ID - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Tol JORR Bintaro-Ulujami pada Sabtu (11/2) pagi. Kecelakaan yang terjadi di KM 1.800 ini menyebabkan ruas tol dari Bintaro kearah Pondok Indah terpantau padat merayap.

"Kecelakaan terjadi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat ini kondisi ruas jalur masih padat," ujar Petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Ari, mengutip laman Liputan6.com, Sabtu (11/3).

Dari sederet gambar yang diunggah melalui akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, kecelakaan tampak dari dua mobil jenis yang saling bertumpukan.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

"Bertumpukan itu diduga karena salah satu mobil berkecepatan terlalu tinggi, sehingga hilang kendali," lanjut Bripda Ari.

Lebih lanjut, saat ini dua mobil yang diketahui VW dan Nissan itu telah dievakuasi oleh pihak kepolisian setempat. Kondisi jalan di ruas tol JORR pun telah kembali normal meski kepadatan tampak di sejumlah titik.

"Kepadatan karena pengaruh banyaknya kendaraan, karena ini waktu akhir pekan," tutup Ari.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)