home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tontowi dan Liliyana Tersingkir di Perempat Final All England 2017

Sabtu, 11 Maret 2017 17:25 by Dits | 4507 hits
Tontowi dan Liliyana Tersingkir di Perempat Final All England 2017
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Pasangan atlet bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir sebelumnya sukses mengalahkan pasangan ganda campuran asal Jerman Mark Lamsfuss dan Isabel Herttrich dalam dua game dengan skor 21-12, 21-13.

Sayangnya, jalan pasangan yang akrab diasapa Owi dan Butet ini terpaksa terhenti saat melawan pasangan tuan rumah Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Pertandingan yang digelar di Birmingham, Inggris, pada Jumat (10/3) dini hari tadi menghasilkan skor 21-16, 19-21, 12-21. Owi dan Butet tersingkir di babak perempat final dalam waktu 65 menit.

Setelah sempat unggu di game pertama, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu justru tampak tertekan dari lawan. Awalnya unggul 19-17, Owi/Butet terpaksa merelakan game kedua dengan skor 19-21.

"Mestinya kami bermain dengan serangan panjang, tapi permainan saya justru halus sehingga lawan mudah mengembalikan serangan itu," ucap Owi dalam situs resmi PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Permainan keduanya pada game penentuan sempat terpengaruh empat poin yang tersusul pada game kedua turnamen tingkat super series premier tertua di dunia itu. "Kehilangan empat poin berurutan itu sangat berpengaruh kepada kami. Padahal, pola permainan kami sudah kembali ketika mampu menyusul pada game kedua," kata Butet.

Pasangan Merah-Putih hanya menahan skor Chris Adcock/Gabrielle Adcock hingga 4-3. Selebihnya, pasangan suami-istri Inggris itu mendominasi pertandingan game ketiga hingga menang 21-12.

"Kami mencoba bangkit pada game ketiga. Tapi, lawan sudah mendapatkan pola permainan mereka dan lebih percaya diri. Permainan kami justru tidak dapat keluar," lanjut Butet.

Sementara itu, kekalahan Owi dan Butet dari pasangan Adcock serupa dengan kekalahan yang pernah terjadi pada All England 2016 lalu yang juga terjadi pada putaran perempat final.

Baca juga: Dapat Doa dari Menpora, Pasangan Atlet Wushu Achmad Hulaefi-Lindswell Kwok Akan Segera Menikah?

Tetap semangat, Owi dan Butet!

(dits/Antara)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)