home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Happy Ending, Bagaimana Rating Episode Final 'Missing 9'?

Senin, 13 Maret 2017 15:00 by dodo07 | 5171 hits
Akhirnya Happy Ending, Bagaimana Rating Episode Final 'Missing 9'?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sejak pertengahan tahun lalu, para penggemar drama Korea memang dibuat penasaran oleh drama milik MBC yang berjudul ‘Missing 9’. Tak hanya karena dikabarkan akan mengangkat genre misteri, drama ini juga akan dihiasi beberapa nama aktor terkenal sebagai pemerannya.

Setelah tayang sebanyak 16 episode, akhirnya ‘Missing 9’ tamat pada Kamis (9/3) lalu. karena dihiasi bintang-bintang terkenal sebagai pemainnya, tentu perolehan rating drama yang menggaet Chanyeol EXO sebagai pemainnya ini pun menimbulkan rasa penasaran penggemar. Terlebih, di episode final ini menampilkan adegan yang happy ending.


Image source: MBC

Dalam episode ini akhirnya kebenaran menang melawan keboohongan. Nama Seo Joon Oh (Jung Kyung Ho) kembali bersih dan Tae Ho (Choi Tae Joon), yang terus membunuh orang-orang di sekitarnya, akhirnya meminta maaf. Sayangnya, meski berakhir bahagia, namun perolehan rating 'Missing 9' terbilang kecil.


Image source: MBC

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir 'Missing 9' hanya mampu meraih rating sebesar 4,2%. Meskipun perolehan ini lebih besar 0,2% dibandingkan episode sebelumnya, namun masih kalah dengan rating dua drama pesaingnya yaitu KBS ‘Chief Kim’ dan SBS ‘Saimdang’.

Sementara itu, MBC kabarnya telah menyiapkan drama penggantii ‘Missing 9’ yang siap tayang di hari Rabu (15/3) mendatang yang berjudul 'Radiant Office'. Drama yang bercerita tentang kehidupan perkantoran ini akan dibintangi Go Ah Sung, Ha Suk Jin, Lee Dong Hwi serta Hoya Infinite.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)