home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dirumorkan Gay, Ini Alasan Heechul Tak Pernah Menyangkalnya dengan Tegas

Senin, 13 Maret 2017 15:43 by fzhchyn | 3475 hits
Sering Dirumorkan Gay, Ini Alasan Heechul Tak Pernah Menyangkalnya dengan Tegas
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Salah satu member Super Junior, Heechul beberapa kali diterpa rumor yang mengatakan jika dirinya adalah penyuka sesama jenis atau gay. Namun artis asuhan SM Entertainment ini tak pernah menyangkalnya secara tegas dan mengklarifikasi hal tersebut.

Rupanya, Heechul memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih ‘diam’ dan membiarkan rumor tersebut. “Aku bukan gay. Aku suka wanita. Tapi aku sadar kalau aku mengatakan bahwa aku bukan (gay) dan dengan tegas menyangkalnya, itu sangat tidak sopan dan menyakiti orang yang sebenarnya gay,” kata Heechul dalam kesempatan wawancara bersama Yonhap News.

Menurut Heechul, hal tersebut hanyalah masalah selera dan setiap orang itu berbeda dengan nilai yang berbeda pula. “Aku memutuskan untuk tidak peduli bahkan jika orang lain memiliki prasangka buruk tentang pemikiranku yang seperti itu.”

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Pria 33 tahun ini juga mengatakan jika baru-baru ini ada rumor seperti itu yang diposting di grup chat yang berisi para member Super Junior dan juga manager. “Aku berpikir ‘Siapa ini?’ sambil membacanya, dan ternyata itu aku. Para member dan aku hanya menertawakannya,” ujar Heechul.

Pihak agensi sebenarnya telah bertanya apakah mereka harus menangani rumor-rumor ini, namun Heechul mengatakan tidak. Ia baru akan bertindak jika rumor yang tersebar adalah tentang dirinya yang melakukan hal-hal ilegal.

“Awalnya, aku tidak suka rumor itu, jadi aku menumbuhkan jenggot dan memotong rambut. Tapi baru-baru ini, aku banyak berbicara tentang rumor tersebut sampai ibuku mengirim pesan dan bertanya apa yang akan aku lakukan jika aku diterpa rumor itu lagi,” jelasnya diakhiri dengan tawa. 

(fzh/Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)