home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulihkan Kesehatan, Jackson Absen di Promosi Comeback GOT7 Seminggu Ini

Senin, 13 Maret 2017 17:05 by tyassss | 3842 hits
Pulihkan Kesehatan, Jackson Absen di Promosi Comeback GOT7 Seminggu Ini
Image source: Star Cast

DREAMERS.ID - Saking banyaknya jadwal kegiatan sebagai seorang artis, sepertinya membuat kondisi kesehatan Jackson GOT7 melemah dan akhirnya membuat member asal Tiongkok ini harus dilarikan ke rumah sakit saat acara jumpa fans pada tanggal 11 Maret lalu.

Menurut cerita fans yang hadir pada acara tersebut, Jackson terkulai lemas hingga muntah dan tak sadarkan diri setelah memaksakan diri untuk tetap menyapa para penggemarnya dengan kondisi tubuh yang sudah terasa tak enak.

JYP Entertainment selaku agensi juga sudah mengonfirmasi kondisi kesehatan yang kurang baik dari cowok 23 tahun ini dan saat ini tengah berfokus untuk memulihkan kesehatannya. Untuk itu, pada hari ini (13/03), JYP lebih lanjut mengumumkan Jackson akan cuti istirahat selama beberapa waktu kedepan.

"Jackson tidak akan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dijadwalkan dari sekarang sampai 19 Maret. Sementara pemeriksaan medis tidak mengungkapkan sesuatu yang berlebihan, Jackson akan mengambil istirahat sejenak untuk fokus pada kesehatannya," tulis JYP.

Agensi melanjutkan pernyataannya dengan meminta maaf kepada setiap fans yang sudah khawatir terhadap Jackson dan berjanji akan berusaha keras untuk memastikan Jackson dapat kembali menyapa penggemar dalam kesehatannya yang sudah membaik.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Sementara itu, GOT7 baru saja meresmikan comebacknya dengan merilis album baru ‘Flight Log: Arrival’ dengan lagu andalannya ‘Never Ever’. Itu berarti, Jackson juga tidak bisa mengikuti rangkaian promosi GOT7 selama seminggu ini.

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 20171 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)