home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jadi Bintang Tamu, Bomi A Pink dan Choi Min Yong Terlihat Syuting 'Running Man'!

Selasa, 14 Maret 2017 10:18 by citra09 | 2352 hits
Siap Jadi Bintang Tamu, Bomi A Pink dan Choi Min Yong Terlihat Syuting 'Running Man'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan untuk tetap berlanjut, ‘Running Man’ kini siap kembali menghadirkan keseruan lewat episode terbarunya. Usai menggelar ‘Member’s Week’, kini variety show populer SBS ini pun dipastikan akan menghadirkan bintang tamu ternama.

Setelah memunculkan Park Bo Gum sebagai tamu spesial, kini ‘Running Man’ siap mendatangkan selebriti yang tak kalah seru, yaitu member girl group A Pink, Yoon Bomi dan aktor yang juga dikenal dengan sisi komedinya, yaitu Choi Min Yong.


Image source: Allkpop

Pada Senin (13/03), keduanya pun tertangkap kamera tengah menjalani syuting bersama keenam member lainnya yang berhasil diabadikan kameran netizen. Menanggapi berdarnya foto tersebut, pihak SBS pun mengonfirmasi kehadiran keduanya.


Image source: Allkpop

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Choi Min Young dan Bomi A Pink saat ini tengah menjalani syuting ‘Running Man’. Karena episode minggu lalu yang ditunda, kami belum tahu kapan akan menayangkan episode (yang menghadirkan Bomi dan Choi Min Yong) ini,” ungkap perwakilan SBS, dikutip Soompi.

Sementara itu, setelah sempat tak tayang di minggu lalu karena breaking news terkait lengsernya presiden Korea Selatan, episode selanjutnya dari ‘Running Man’ akan tayang pada 19 Maret mendatang, yang akan disusul dengan perubahan jam tayangnya pada April mendatang dari pukul 18.25 KST menjadi 16.50 KST.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)