home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembicara Hingga Foto Bareng, Leeteuk SuJu Jadi Sorotan di Pertemuan Bisnis Indonesia-Korea

Selasa, 14 Maret 2017 15:00 by tyassss | 3919 hits
Pembicara Hingga Foto Bareng, Leeteuk SuJu Jadi Sorotan di Pertemuan Bisnis Indonesia-Korea
Image source: twitter.com/FerdyHasan

DREAMERS.ID - Pada siang hari ini (14/03), forum bisnis Indonesia-Korea Business Summit telah digelar oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan perusahaan media Chosun Ilbo yang berlokasi di Hotel Shangri-la Jakarta.

Dalam pertemuan negara ini, pengembangan ekonomi dan industri kreatif merupakan topik penting yang dibahas oleh kedua pihak negara. Namun, terdapat hal lain yang juga paling menjadi sorotan dalam acara pertemuan Indonesia-Korea ini.


Leeteuk pidato (atas), Leeteuk bertemu Presiden Joko Widodo (bawah)
Image source: twitter.com/bkpm

Yap, siapa lagi kalau bukan leader Super Junior, Leeteuk. Sebagai seorang member grup populer hingga mendunia, Leeteuk semakin menawan karena turut memberikan pidato singkatnya dalam pertemuan bisnis dari negaranya dan Indonesia ini.

“Hallo, saya Leeteuk leader dari Super Junior,” Leeteuk membuka pidatonya dengan berbahasa Indonesia. Kemudian, pria 33 tahun ini memberikan bocoran bahwa Super Junior akan datang kembali ke Indonesia di tahun depan untuk konser.


Image source: twitter.com

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Terlihat tampan dengan setelan jas hitam dengan hiasan bunga merah di kantongnya, Leeteuk juga sangat ramah dengan selalu memberi kesempatan bagi para anggota pertemuan lain untuk berfoto maupun selfie bersama. Bahkan di akhir acara, Lee Soo Man dan Leeteuk justru meminta kepada para hadirin untuk berfoto sama.

 

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)