home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kulit Mangga Bisa Bikin Langsing?

Rabu, 06 Februari 2013 12:00 by citra09 | 6334 hits
Kulit Mangga Bisa Bikin Langsing?
mango.org

Banyak buah-buahan yang bisa membantu dalam program diet yang kita jalani, termasuk buah mangga. Selain sehat, mangga juga punya rasa manis yang banyak disukai semua orang. Namun siapa sangka ternyata kulit yang melekat pada mangga bisa membuat badan kita langsing.

Tim peneliti dari University of Queensland menyarankan bagi kita yang ingin langsing agar memakin mangga sekaligus kulitnya. Dalam penelitian, ekstrak kulit mangga dianggap mampu menghambat pertumbuhan sel-sel lemak manusia.

Menurut peneliti Professor Mike Gidley, kulit mangga mengandung phytochemical yang bertindak sebagai penangkap lemak alami. Senyawa tersebut hanya ditemukan di kulit buah mangga, bukan di dagingnya. "Kami mengetahui bahwa mangga memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Namun kami mencoba mencari kandungan lain di luar daging buahnya," ungkap Gidley, dilansir Daily Mail.

Baca juga: Yuk Intip Resep Mudah Buat Fiesta Bakso Sosis Satay dengan Mango Salsa

Yuk, mulai sekarang coba konsumsi mangga dengan kulitnya agar bisa memaksimalkan program diet yang kita jalankan^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)